Daerah

BPJS Ketenagakerjaan Depok Miliki Kantor Baru, Wali Kota: Harus Tingkatkan Pelayanan di Depok

Oleh : Abdi Lisa - Kamis, 29/11/2018 14:05 WIB

Keberadaan Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) sangat penting berada di Depok, Jawa Barat. (Foto Ist)

Depok, INDONEWS, ID – Keberadaan kantor Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS) sangat penting berada di Depok, Jawa Barat.

Hal inilah yang diungkapkan oleh Wali Kota Depok, Muhammad Idris saat meresmikan gedung BPJS Ketenagakerjaan Depok, Rabu (28/11).

Menurut Wali Kota, ia yakin bahwa semua rang tidak ingin alami musibah. Namun bila melihat rasio jumlah kendaraan yang lalu lalang di Depok sangatlah banyak. Mencapai sekitar lebih 1,3 juta beresiko kecelakaan menimpa warga yang ingin bekerja.

“Karena itu keberadaan BPJS Ketenagakerjaan sangat penting,” kata Wali Kota Depok Muhammad Idris yang didampingi oleh Direktur Utama BPJS Ketenagakerjaan Agus Susanto dan Direktur Perencanaan Strategis dan TI, Sumarjono.

Sebagai pemimpin kota Depok, ia berharap seluruh warga Depok sudah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

“Saya berharap dengan adanya kantor baru BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok tidak hanya gedung yang baru tapi pelayanan dari seluruh staf kantor BPJS juga harus ditingkatkan kalau perlu berkoodinasi dengan pihak Disnaker Depok untuk memberikan pelayanan sistem jemput bola bagi mereka yang belum masuk atau memiliki BPJS Ketenagakerjaan,” katanya. (Abdi.K)

Artikel Terkait