Bisnis

Ponsel Evercoss Siapkan Smartphone Milenials

Oleh : Abdi Lisa - Senin, 03/12/2018 18:05 WIB

Memasuki tahun politik penggunaan data makin tinggi. Kenapa, konsumsi data internet, sosial media, chat group menjadi salah satu sarana efektif mendulang dukungan. Untuk itu diperlukan smartphone yang ramah terhadap penggunaan data (Foto Ist)

Jakarta, INDONEWS, ID – Bisnis digeliat smartphone makin booming saja. Buktinya, Evercoss makin pede menatap pertarungan di tahun 2019. 

Memasuki tahun politik penggunaan data makin  tinggi. Kenapa, konsumsi data internet, sosial media, chat group menjadi salah satu sarana efektif mendulang dukungan. Untuk itu diperlukan smartphone yang ramah terhadap penggunaan data dengan spesifikasi mumpuni serta harga terjangkau. Inilah salah satu solusi yang ditawarkan Xtream yang merupakan smartphone kolaborasi antara Evercoss dengan XL-Axiata dan Youtube yang memberi benefit free youtube setahun dan free internet setahun.

Suryadi Willim, Marcom Manager Evercoss mengatakan, bahwa berdasarkan report yang dilakukan We Are Social, ada sekitar  4,2 miliar pengguna internet di seluruh dunia pada Oktober 2018, naik 7 persen dari tahun sebelumnya.  Sedangkan sekitar 3,4 miliar orang di seluruh dunia menggunakan media sosial pada September 2018, naik 10 persen dibandingkan September 2017. Adapun pengguna ponsel ada sekitar dari 5,1 miliar,  sebagian besar menggunakan ponsel cerdas.

“Permasalahan yang muncul dari meningkatnya penggunaan internet adalah mahalnya kuota internet sehingga konsumen malah menjadi takut untuk online hal ini bisa ditandai dengan munculnya tagar #fakirwifi atau #fakirhotspot,” ungkap Suryadi, Senin (3/12).

Untuk itu, Suryadi optimis tahun 2019 minat Konsumen terhadap Xtream  akan lebih tinggi lagi, karena benefit menggiurkan berupa paket unlimited yang diberikan secara gratis pada smartphone tersebut.

“Maka dibutuhkan smartphone yang meiliki paket bundling data dengan harga terjangkau. Xtream sangat mengerti kebutuhan konsumen. Untuk spesifikasi, tahun 2019 Xtream akan hadir dengan performa lebih baik, RAM semakin besar, memori makin ditingkatkan serta layar kian lebar. Tapi harga tetap terjangkau,” ungkap Suryadi. (Abdi.K)

Artikel Terkait