Bisnis

Ada Hunian Bernuansa Jawa Bernama Arkarna di kemang

Oleh : Syailendra - Sabtu, 16/02/2019 21:30 WIB

Arkana mengangkat konsep smart home.

Jakarta, Indonews.id - Synthesis Residence menggelar event bertajuk kemang Reborn (16/2/2018). Dalam event ini, Synthesis menghadirkan dua seniman besar yaitu Didik Nini Towok dan Ananda Sukarlan.

Ananda Sukarlan merupakan pianis dan komponis terkemuka di ranah musik klasik internasional. Sementara Didik Nini Thowok dikenal sebagai penari, koreografer, komedian, pemain pantomim, penyanyi, dan pengajar.

Aksi Ananda Sukarlan dan Didik Nini Thowok berpadu di Marketing Gallery Synthesis Residence Kemang yang kini dikenal juga dengan nama Pendopo Arjuna. Selain fungsinya sebagai marketing gallery, Pendopo Arjuna didedikasikan sebagai Galeri Ekspresi Seni dan Budaya persembahan Synthesis Development dan Synthesis Residence Kemang.

Kemang Reborn digelar sebagai penanda diluncurkannya unit ekslusif yaitu Arkana yang mengangkat konsep smart home. Seluruh unit Arkana dilengkapi luxurious marble untuk living room dan dining room serta lantai parquet untuk kamar tidur. Pengaplikasian lantai tersebut dilakukan karena kenyamanan dan keamanan lantai merupakan faktor penting untuk menikmati suasana hunian.

Tak hanya itu, di setiap unit Arkana sudah dilengkapi dengan kitchen set, termasuk stove dan cooker hood dari Franke, sink, serta cabinet. Untuk sanitary wares dan fittings menggunakan produk dari Toto dan Grohe yang dipercaya berkualitas sebagai alat sanitasi. Unit Arkana juga dilengkapi dengan water heater dan penyejuk udara (AC) di setiap ruangannya.

Kemewahan dan kenyamanan merupakan dua poin utama dari Arkana karena selaras dengan dua hal yang dibutuhkan dalam sebuah hunian ideal di tengah kota besar seperti Jakarta saat ini, yakni nyaman dan mewah.

Artikel Terkait