Nasional

Petugas Masih Lakukan Evakuasi Gerbong KA 1722

Oleh : luska - Minggu, 10/03/2019 14:05 WIB

Kereta Crane dari Cirebon akan evakuasi gerbong KRL KA 1722.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Hingga siang ini petugas Petugas dari PT KAI Daop 1 dan PT KCI masih melakukan evakuasi gerbong KRL KA 1722 yang anjlok di perlintasan Kebon Pedes Bogor, Minggu (10/3/2019) pagi.

Diduga anjloknya Commuter Line KA 1722 dikarenakan tertimpa tiang listrik, namun demikian petugas masih akan melakukan investigasi lebih lanjut penyebab anjloknya dua gerbong KRL Commuter Line tersebut.

Menurut informasi petugas dilapangan, korban anjloknya KRL Jakarta-Bogor saat ini mencapai 6 orang termasuk masinis. Oleh petugas para korban telah dilarikan ke RS Salak Bogor, dari 6 korban tersebut 3 korban sudah dipulangkan dan 3 lagi masih dalam perawatan.

Sebelumnya telah diberitakan, KRL relasi Jakarta-Bogor mengalami kecelakaan dan anjlok di sekitar kawasan Kebon Pedes, Bogor. Akibatnya perjalanan kereta pada jalur Jakarta-Bogor lumpuh.

Kecelakaan KRL rute Jatinegara-Bogor tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. Dua gerbong KRL Commuterline terguling hingga keluar dari jalurnya.(Lka)

Artikel Terkait