Gaya Hidup

Summer Festival Ala We The Fest 2019

Oleh : Ronald - Jum'at, 03/05/2019 13:01 WIB

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live sendiri mengungkapkan, We The Fest ingin menjadi tempat bagi semua orang untuk merasakan berbagai pengalaman menarik di dalamnya.

Jakarta, INDONEWS.ID - Festival musik We The Fest 2019 tidak lama lagi bakal digelar. Hadir pertama kali di tahun 2014, salah satu festival yang paling dinantikan bagi para pencinta musik dan juga fashion enthusiast akan digelar pada 19, 20, dan 21 Juli di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ismaya Live sebagai penyelenggara telah mengumumkan pengisi acara dan rangkaian kegiatan untuk festival musim panas tersebut.

Acara yang pada tahun ini mengangkat tagline “a summer festival of music, arts, fashion and food”, setidaknya akan diramaikan dengan 19 musisi internasional yang mewarnai dua fase pengumuman pengisi. Antara lain, Troye Sivan, Rae Sremmurd, Alvvays, Daniel Caesar, 6lack, Anne-Marie, Sabrina Claudio, Joji, Dean, Cigarettes After Sex, San Holo, Cashmere Cat, dan Yaeji.

Tidak hanya itu, sebanyak 20 musisi lokal Indonesia juga akan tampil di We The Fest 2019 antara lain, Dewa 19 feat. Ari Lasso & Dul Jaelani, Tulus, RAN, Eva Celia, Barasuara, .Feast, Elephant Kind, Kunto Aji, The Adams, Endah N Rhesa, Dekat, dan Nadin Amizah.

Sarah Deshita selaku Brand Manager Ismaya Live sendiri mengungkapkan, We The Fest ingin menjadi tempat bagi semua orang untuk merasakan berbagai pengalaman menarik di dalamnya.

"We The Fest menjadi tempat segala experiences, fashion enthusiast hingga culinary, makanya kita gak sebut music festival tapi summer festival," ujar Sarah di Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

"Seperti namanya, kami ingin We The Fest menjadi festival untuk kita semua," lanjut Sarah.

Selain itu We The Fest juga turut mengajak anak-anak muda berkreasi melalui dua kompetisi. Ajang yang diadakan dan  sedang berlangsung yaitu Submit Your Music dan kontes #WTF19Poster.

"Kami ingin We The Fest menjadi wadah untuk anak-anak muda berkarya. Karya mereka akan dinikmati oleh ribuan penonton dari seluruh dunia di We The Fest nanti," tandas Sarah. (rnl)
 

Artikel Terkait