Gaya Hidup

Digugat Rp 9,4 M Oleh Martin Pratiwi, Ini Pengakuan Ashanty

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 04/07/2019 10:49 WIB

Artis Ashanty.(Foto:Detik.com)

Jakarta, INDONEWS.ID - Artis Ashanty mengaku bingung mendapat gugatan oleh rekan bisnisnya senilai 9,4 M. Pasalnya, gugatan tersebut tidak sesuai dengan kesepakatan-kesepakatan yang dibuat pada saat kontrak kerja sama bisnis kecantikan disepakati.

Ashanty sendiri dalam penjelasanya, mengaku tidak mengetahui persis alasan dibalik gugatan dari seseorang yang pernah melakukan kerja sama bisnis bersama dirinya. Karena, menurutnya, ia telah melakukan pembagian keuntungan dari bisnis yang dilakukannya bersama penggugat.

"Saya nggak bisa ngomong gamblang ya, angka 10 modal cuma 1, keuntungan dia udah 10. Gitu aja," kata Ashanty, Jakarta, Kamis, (4/07)

Ia menambahkan,kontrak kerja sama dengan rekan bisnisnya itu sudah dinyatakan selesai. Karena itu, menurutnya, gugatannya yang dilakukan oleh rekan bisnisnya tersebut sama sekali tidak ada hubungannya dengan bisnis yang pernah dijalankannya.

"Kalau dibilang 10 kali lipat lebih. Jadi apa yang bisa dituntut ya? Penuntutannya kan selesai kontrak sampai sekarang, kan produk sama dia udah nggak ada," jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kontrak kerja sama dengan rekan bisnisnya tersebut telah berlangsung selama satu tahun. Namun, saat ini, kontrak tersebut telah dinyatakan selesai karena sudah ada keputusan pemutusan kontrak kerja sama antara kedua belah pihak.

Adapun alasan pemutusan kontrak,jelas Ashanty, karena adanya hubungan yang kurang baik dalam kerja sama bisnis tersebut antara kedua pihak. Namun, pihak penggugat tetap berdalih untuk melanjutkan kerja sama.

"Memang dia tidak menyetujui pemberhentian kontraknya karena dia maunya lanjut. Tapi bagi saya buat apa melanjutkan sesuatu yang kita sudah tidak sepaham dan tidak ada kecocokan. Tiap bulan masalah terus," ungkapnya.

Selain itu, jelas Ashanty, pihaknya mengaku telah membagikan keuntungan secara merata dengan rekan bisnisnya tersebut. Selama kerja sama berlangsung, lanjut Ashanty, tidak pernah terjadi masalah gugat menggugat.

"Toh saya sudah membahagiakan dengan memberikan keuntungan. Tapi nggak pernah dipermasalahkan. Setelah dua tahun baru (dipermasalahkan)," tegasnya.

Untuk diketahui, Ashanty digugat oleh rekan bisnisnya Martin Pratiwi. Martin sendiri merupakan kecantikan dan Direktur Pratiwi Aesthetic Care. Martin dalam gugatannya menuding pihak Ashanty tidak memenuhi perjanjian kontrak kerja sama yang pernah disepakati secara bersama*(Marsi Edon)

 

 

 

 

 

 

Loading...

Artikel Terkait