Nasional

Para Purn Jenderal Ramaikan HUT BERSAMA ke 41

Oleh : hendro - Sabtu, 13/07/2019 13:32 WIB

Para purn TNI dan Polri hadiri HUT BERSAMA ke-4

Jakarta, INDONEWS.ID - Perayaan HUT BERSAMA ke-4, Sabtu (13/7/2019) diramaikan oleh kehadiran sejumlah purn jenderal. Di antaranya mantan Wakil  Presiden Jend Try Sutrisno, mantan Kapolri Jend Roesdihardjo, mantan Menpan RI Taufik Effendi,   serta tokoh-tokoh nasional lainnya. Mereka menghadiri diskusi yang bertajuk  "Penanggulangan Masalah Narkoba dan Cara Mengatasinya" di Gedung PP Polri di Jalan Siaga, Jakarta.

Sebagai moderator di acara diskusi tersebut Dr. Kusman, mantan Deputi BNN. Salah satu pembicara adalah Brigjen Pol (Purn) Dr. Victor yang juga dikenal sebagai pakar dalam penanggulangan narkoba. Apalagi ia juga pernah lama bertugas di BNN.

Kehadiran para jenderal dan tokoh nasional dalam HUT ke-41 BERSAMA menunjukkan bahwa masalah narkoba sudah menjadi persoalan serius dan mendapat perlu mendapat  perhatian dari berbagai pihak.

"Mereka (para jenderal dan tokoh nasional) patut mendapat apresiasi karena perhatiannya terhadap masalah narkoba," ujar Ismeth W. Amirullah, tokoh pemerhati masalah narkoba.

Loading...

Artikel Terkait