Olah Raga

The Minions Berhasil Menjuarai Indonesia Open 2019

Oleh : Ronald - Minggu, 21/07/2019 21:35 WIB

Dalam laga final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, (21/72019), pasangan The Minions mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Pasangan Pebulutangkis Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau lebih dikenal dengan julukan The Minions akhirnya berhasil menjuarai turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2019.

Dalam laga final di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, (21/72019), pasangan The Minions mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, yakni Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Sejak awal pertandingan, pasangan Marcus/Kevin ini
memang lebih diunggulkan untuk menang. Pasalnya, mereka berada di peringkat pertama daftar unggulan, sedangkan seniornya berada di urutan keempat.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut mereka pun tampil dominan dan hanya membutuhkan 28 menit untuk meraih kemenangan. Keduanya menjadi juara setelah unggul dua set langsung 21-19, 21-16.

Hasil ini tentu saja membuat dominasi Marcus/Kevin atas lawannya yang dikenal dengan julukan The Daddies tetap terjaga. Benar saja, hasil akhir The Minions unggul dengan angka 7-2. (rnl)


 

Artikel Terkait