Nasional

Widodo Muktiyo dari UNS Resmi Menjabat Dirjen IKP Kominfo RI

Oleh : hendro - Jum'at, 06/09/2019 12:14 WIB

Pelantikan dirjen Informasi Komunikasi Publik Widodo Muktiyo

Jakarta, INDONEWS.ID - Akhirnya posisi dirjen Informasi Komunikasi Publik yang sudah kosong lama, dijabat oleh Widodo Muktiyo Guru Besar Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosisial dan Politik UNS Solo, Jumat (6/2019).

Widodo sangat mengapresiasi keberadaan media dalam konteks penyambung informasi antar masyarakat. Perlu adanya regulasi dari Pemerintah yang pas dan tidak terjadi pembiaran di era  digitalisasi yang sangat demokratis ini, sehingga ada konektifitas penyebaran arus komunikasi yang baik antar masyarakat dalam dan luar negeri.

"Dengan kehadiran negara mereka akan lebih dewasa menggunakan alat komunikasi era digital. Hal ini diungkapkan juga dalam pidato pengukuhan sebagai guru besarnya tahun 2016 lalu," katanya 

LPER (Lembaga Pemberdayaan Ekonomi Rakyat) sebagai bagian kecil mitra kerja Kementerian Komunikasi dan Informatika mengapresiasi pemikiran pak Dirjen tersebut dan semoga masyarakat semakin dewasa dalam berkomunikasi khususnya bidang Pemberdayaan UMKM dalam era perdagangan sistem online. Ungkap Francisca Sestri Sekjen LPER dan Alumnus UNS didampingi Ketua Harian Bakri Maulana dengan bangga, ditemui Indonews di kantor mereka "Tower H" Jl. Rasuna Said  Jakarta.

Loading...

Artikel Terkait