Pojok Istana

Jelang Pengumunan Kabinet, Bupati Minahasa Selatan Merapat ke Istana

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 21/10/2019 11:30 WIB

Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Setelah Mahfud MD yang menyambangi Istana Negara lengkap dengan mengenakan kemeja puith, giliran Bupati Minahasa Selatan, Christiany Eugenia Tetty Paruntu yang merapat ke Istana, Jakarta. Belum diketahui maksud dan tujuan kedatangannya.

Dari pantauan media , Tetty tiba di Istana pukul 10.07 WIB, Senin (21/10/2019). Di tampak mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Tetty lebih banyak diam saat dipanggil wartawan. Namun, saat ditanya mengapa dia mengenakan kemeja putih dan celana hitam, Tetty mengaku itu memang pakaian kerjanya.

"Ini memang baju kerja," kata Tetty.

Sementara saat ditanya apakah dia dipanggil terkait jabatan menteri, Tetty mengaku belum tahu.

"Belum tahu, belum tahu," ujarnya.

Sebelum Tetty, Mahfud MD juga lebih dulu datang. Sama seperti Tetty, Mahfud juga mengenakan kemeja putih dan celana hitam.

Seperti diketahui, Presiden Joko Widodo sebelumnya telah berjanji akan mengenalkan wajah-wajah calon menterinya sehari usai pelantikan atau hari ini. Jokowi bilang kabinetnya di periode kedua ini akan diisi mayoritas wajah-wajah baru.

"Sudah sudah rampung, sudah selesai," kata Jokowi ditanya susunan kabinetnya, kemarin.

"Nanti besok pagi, saya kenalkan. Besok pagi saya kenalkan. Nanti sorenya pak Ma`ruf Amin harus ke Jepang harus menghadiri penobatan kaisar," ujarnya lagi.

Artikel Terkait