Hari Pahlawan, Pertamina Berbagi Semangat Perjuangan Di SPBU

Oleh : Ronald - Minggu, 10/11/2019 15:59 WIB

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, petugas SPBU mengenakan kostum layaknya pejuang kemerdekaan. (Foto : istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, PT Pertamina (Persero) berbagi semangat kepahlawanan melalui berbagai kegiatan. Salah satunya dengan penggunaan seragam pahlawan oleh petugas sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

"Hari Pahlawan merupakan momen untuk mengenang jasa pahlawan, sekaligus mengingatkan kita untuk menjadi pahlawan masa kini di bidangnya masing-masing," ujar Unit Manager Communication Relations dan CSR Pertamina Marketing Operation Region III Dewi Sri Utami, Minggu (10/11/2019).

Dewi mengungkapkan kostum unik dan lagu perjuangan yang diperdengarkan kepada konsumen juga dilakukan di semua SPBU di Jakarta, Bogor, Depok dan Tangerang.

"Pahlawan Masa Kini ada di tengah-tengah kita, dengan semangat di SPBU kita menggerakkan semangat kepahlawanan," tutur dia. 

Pelayanan petugas SPBU yang mengenakan kostum bak pejuang ini terlihat di SPBU 3412902 di Jalan Gatot Subroto Kav 54, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Berbalut kostum unik bak pahlawan, petugas SPBU Pertamina melayani konsumen dengan ramah. Lagu-lagu perjuangan pun menjadi latar suasana SPBU.

Pertamina juga memberikan apresiasi kepada konsumen Pertamax dan Pertamax Turbo berupa buku cerita seri pahlawan Indonesia di SPBU Gatot Subroto Jakarta ini. 

Selain itu, di SPBU Pertamina wilayah Tangerang Raya, juga menggunakan tema pahlawan. Di SPBU ini, semangat pahlawan juga menyapa karyawan SPBU yang berani berekspresi di sosial medianya. Pertamina memberi apresiasi berupa saldo MyPertamina senilai total Rp4,5 juta.

"Apresiasi ini kami harap dapat menjadi semangat bagi semua pihak, termasuk karyawan SPBU Pertamina," tandas Dewi. (rnl)

Artikel Terkait