Daerah

Partai Gelora Dibawah Komando Annis Mata dan Fahri Hamzah Akan Deklarasi Di Jambi

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 14/11/2019 08:05 WIB

Ketua Harian Partai Gelora Jambi, Harfi Nalta (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Beberapa waktu lalu Masyarakat di dengung kan dengan hadir nya Partai Baru Besutan Annis Mata dan Fahri Hamzah, Partai baru tersebut di sebut sebagai salah satu Partai baru yang akan Eksis dan di minati melenial khusus nya di Provinsi Jambi.

Kenapa tidak, baru saja Partai tersebut Buming dengan sigap Milenial Jambi sudah ikut Andil berjuang melalui Partai Gelora Tersebut.

Baru baru ini, di Konfirmasi Salah satu Ketua Harian Partai Gelora ( Gelombang Rakyat ) Provinsi Jambi Harfinalta Asri mengatakan bahwa akan ada Deklarasi Partai Gelombang Rakyat ( Gelora ) di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

" Iy, kita Insya Allah akan Dekalarasi Partai Gelora di Provinsi Jambi, Perkiraan di bulan November ini, namun sekarang masih dalam persiapan, Doakan saja berjalan Lancar " Jelas Harfi Nalta Ketua Harian Partai Gelora Provinsi Jambi.

Di tambahkan " Komposisi kepengurusan sudah terbentuk, namun belum seratus persen, untuk Ketua DPW Mahyudi, Sekretaris DPW Aries Supardi dan Bendahara Arianto " Tutup Harfi Nalta.* (WW/Kontributor Jambi)

Artikel Terkait