Nasional

Lulung Percaya Ahok Bisa Berantas Mafia Migas

Oleh : Ronald - Jum'at, 29/11/2019 11:32 WIB

Politisi PAN yang juga merupakan Anggota Komisi VII DPR RI Abraham Lunggana atau biasa disapa Haji Lulung. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Politisi PAN yang juga merupakan Anggota Komisi VII DPR RI Abraham Lunggana meyakini kehadiran mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pertamina sebagai komisaris utama mampu membuat kinerja perusahaan tersebut lebih baik.

Pria yang akrab disapa Haji Lulung ini percaya bahwa dari sisi bisnis Ahok bisa menumpas mafia-mafia migas yang ada di tubuh Pertamina.
 
"Saya akan terus mengawal, saya yakin dengan adanya Pak Ahok tidak ada lagi yang namanya mafia lama hilang, kemudian datang lagi mafia yang baru, Insya Allah yakin itu," kata Lulung saat rapat dengar pendapat dengan Pertamina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis,(28/11/2019).

Tidak dapat dipungkiri, Lulung mengaku dirinya mengenal baik sosok Ahok. Sebab pada saat Pilkada 2017, dirinya merupakan salah satu sosok yang menolak Ahok apalagi saat Ahok terkena kasus penodaan agama.

Dirinya berpesan agar jajaran manajemen di Pertamina tidak perlu khawatir dan takut dengan sosok Ahok yang dianggap malah menjadi ancaman karena memiliki sifat yang tegas.
 
"Jadi jangan khawatir ibu dan bapak, Pak Ahok itu orang baik yang saya kenal. Jangan kemudian berfikir ada ancaman di situ," tandas Lulung. (rnl)

Artikel Terkait