Gaya Hidup

Saleh Husin Gowes Gembira di Lingkungan Kampus UI Bersama 70 Teman

Oleh : Ronald - Senin, 02/12/2019 09:59 WIB

Saleh Husin "Gowes Gembira" Di Lingkungan Kampus UI Bersama 70 Teman. (Foto : Dok Pribadi)
Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia (MWA UI) Saleh Husin selalu menyempatkan diri untuk berolah raga baik bersepeda, lari dan berenang di setiap akhir pekan . 
 
Kali ini, Sabtu (30/11/2019) Saleh Husin melakukan "gowes gembira" di lingkungan Kampus UI Depok bersama 70 orang teman dari berbagai latar belakang. Ada bankers, akademisi, anggota parlemen, aktor, lawyer, pimpinan media, dokter, direksi BUMN & swasta . 
 
Gowes nya di jalan aspal  (OnRoad) dengan titik kumpul di Taman Melingkar Perpustakaan UI Depok. Hal ini disengaja karena Saleh ingin Gowes Gembira  yang nyantai, gembira dan sudah tentu badan jadi sehat.
 
"Hal ini kami lakukan guna menjaga kebugaran dan menjaga keseimbangan,  karena selama seminggu (hari kerja) penuh, kami sibuk dengan berbagai kegiatan yang menyita waktu dari pagi hingga malam hari. Tentu dengan harapan badan menjadi sehat, wajah menjadi ceria dan selalu berpikir positif," kata Saleh Husin, mantan Menperin yang kini menjadi Managing Director Sinar Mas.
 
Dan yang menarik adalah disetiap spot yang bagus dan indah yang dilewati, selalu stop dan berfoto ria sambil tertawa.
 
"Memang saya sengaja mengajak kawan kawan dari berbagai komunitas guna sama-sama menikmati lingkungan kampus Universitas Indonesia yang hijau dan teduh. Setelah itu ya kita menikmati sarapan pagi di kantin mahasiswa, jadi sekaligus mengingat ketika masih dibangku kuliah," pungkas Saleh.

Artikel Terkait