Daerah

Prabowo dan Anies Hadir Beri Sambutan dalam Rakerda Gerindra DKI

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 26/01/2020 10:15 WIB

Menhan selaku Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) yang digelar Dewan Pimpinan Daerah (DPP) Partai Gerindra DKI berlangsung di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Ahad, 26 Januari 2020 dihadiri oleh Menhan Prabowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sekretaris DPD Partai Gerindra DKI, Syarif, mengatakan pembahasan isu utama dalam Rakerda Gerindra hari ini adalah mengawal program Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan hingga masa jabatannya berakhir pada 2022.

"Materi yang bakal kami bahas adalah mengawal Pak Anies sampai jabatannya berakhir," kata Syarif melalui pesan singkatnya seperti dikutip dari Tempo.co.

Syarif mengatakan Gerindra sebagai pengusung Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam Pilkada tahun 2017, bakal terus mendukung gubernur untuk merealisasikan janjinya.
Syarif mengatakan adapun tema Rakerda tahun ini adalah `Kolaborasi Kader Gerindra dan Rakyat Dalam Mengawal Jakarta yang Maju dan Bahagia Warganya`.

Syarif menambahkan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto juga dijadwalkan bakal hadir dan memberi sambutan dalam Rakerda hari ini.

Berdasarkan susunan acara yang diterima Tempo, Gubernur DKI Anies Baswedan juga bakal hadir dan memberikan sambutan dalam acara ini. Anies dijadwalkan memberikan sambutan sebelum Prabowo naik ke atas panggung.*(Rikardo).

Loading...

Artikel Terkait