Nasional

Delameta Bilano Paparkan Program di Kantor KSP

Oleh : very - Sabtu, 01/02/2020 16:15 WIB

Direktur Utama PT Delameta Bilano Ir. Bayu Wicaksono dalam acara silaturahmi dengan Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko di Binagraha Jakarta, Kamis 30 Januari 2020. (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -- Direktur Utama PT Delameta Bilano Ir. Bayu Wicaksono mengatakan pihaknya sangat senang diberikan kesempatan untuk melakukan paparan sekaligus Silaturahmi kepada Kepala Staf Kepresidenan RI Jenderal TNI (Purn.) Dr Moeldoko di Binagraha Jakarta, Kamis 30 Januari 2020.

Seperti dikutip siaran pers di Jakarta, Sabtu (1/2) dalam pertemuan yang berlangsung satu jam lebih itu Bayu Wicaksono memperkenalkan jajaran Delameta Bilano yang terdiri dari George Kuahaty (Komisaris), Mayor Jenderal TNI (Purn.) Unggul K Yudoyono (Senior Strategic Advisor), Reza RH (Direktur Operasional) , Ivan (GM Business Development),  Hizri (Manager Business Development, Aloy Rebong (Advisor) dan Winarti.

Dalam kesempatan itu Bayu Wicaksono memaparkan kiprah dan program Delameta Bilano sebagai perusahan berpengalaman di bidang transportasi dengan produk-produk inovasi seperti palang lajur otomatis, E-payment, sistem pembacaan plat nomor otomatis, intelijen traffic commander center, intelijen parking sistem.

Sejauh ini, lanjutnya, Delameta yang juga berijin Payment Gateway dari Bank Indonesia saat ini mengelola transaksi cashless di 19 ruas tol di Indonesia termasuk mendukung ruas Tol di Ibukota baru Balikpapan-Samarinda, dan juga lintas ekosistem transportasi seperti Pelabuhan Utama Tanjung Priok, Transjakarta, Kargo Bandara Soekarno-Hatta Int Airport.

“Delameta Bilano juga tengah membangun kawasan manufaktur teknologi terintegrasi di kawasan Industri Sadang Purwakarta,” kata Bayu Wicaksono.

Sementara itu Kepala Staf Kepresidenan  Moeldoko memberikan apresiasi dan mendukung kiprah Delameta Bilano utamanya dalam membangun sistem industri penopang transportasi jalan tol.

"Semua anak bangsa yang bekerja keras memajukan bangsa harus didukung. Harus berani berinovasi terus menciptakan sistem yang mendukung pembangunan jalan nasional dan ciptakan produk produk teknologi baru dengan lokal konten yang tinggi, " ujar Moeldoko. (Very)

Loading...

Artikel Terkait