Nasional

Kepala BNN Resmi Buka Rakernas Bersama Tahun 2020

Oleh : luska - Kamis, 27/02/2020 11:26 WIB

Kepala BNN Resmi Buka Rakernas Bersama Tahun 2020.

Jakarta, INDONEWS.ID -  Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN)  Republik Indonesia Komjend Pol Drs Heru Winarko SH resmi membuka Rakernas Tahun 20202 Badan Kerjasama Sosial Usaha Pembinaan Warga Tama (Bersama), Kamis (27/2/2020).

Rakernas yang dilangsungkan di Gedung BKKKS DKI ini juga dihadiri oleh  mantan tiga kepala BNN  komjend pol purn Ahwil Lutan kepala BNN Pertama, Komjend Pol purn Anang Iskandar, juga hadir Ketum BERSAMA Mayjend Pol purn Putera Astaman dan wakil Ketua  umum BERSAMA Irjend Pol Purn Prof Dr Hadiman SH.
 
Dalam sambutannya, Kepala BNN Heru Winarko sangat menyambut baik hadirnya Bersama dan berharap dapat menjadi mitra dalam memberantas narkotika di Indonesia bahkan Asia.
 
BNN siap memfasilitasi Bersama dalam menjalankan fungsinya dalam memerangi narkotika di Indonesia.
 
Ketua pelaksana Rakernas BERSAMA yang  juga pemred indonews.id  Asri Hadi  mengatakan rakerfnas Bersama ini di hadiri oleh 120 peserta dari 30 organisasi dan 3 DPD Bersama.
 
Dalam Rakernas  Bersama ini nantinya akan membahas tentang pembinaan terhadap warga tama, warga karya dan warga adayt, dalam pengembangan pendidikan dan pelatihan melakukan sosialisasi tentang bahaya narkoba,  bahkan Bersama juga akan menggelar berbagai lomba karya tulis,poster,meme warga tama pada peringatan HUT Bersama mendatang. 
 
Asri Hadi berharap dengan adanya Bersama ini nantinya akan andil dalam memajukan generasi muda dan bangsa serta dapat membantu Indonesia dalam memerangi bahaya Narkotika. (Lka)

Artikel Terkait