Daerah

Gara-gara Baju, Peserta The Voice Indonesia Ini Hajar Ibu Kandung Berulang Kali

Oleh : Rikardo - Kamis, 27/02/2020 13:01 WIB

Peserta the Voice Indonesia, T (17) ditangkap polisi karena aniaya ibu kandung (Foto: Merdeka)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kabid Humas Polda NTT Kombes Johannes Bangun mengatakan alasan peserta The Voice Indonesia 2019, berinisial TH (17) memukul ibu kandungnya karena masalah baju. Johanes menambahkan pelaku sudah berulang kali melakukan penganiayaan itu.

"Menurut dari para saksi di sekitar TKP kejadian tersebut sudah berulang kali terjadi sehingga salah satu saksi memviralkan kejadian tersebut," kata Johannes, Rabu (26/2/2020).

Pemukulan itu terjadi di Desa Tuatuka, Kecamatan Kupang Timur, Kabupaten Kupang, NTT, pukul 07.30 WIB, Rabu (26/2). Pelaku TH memukul ibunya bernama Aplonia Henuk, yang seorang guru honorer.

"Berawal dari pelaku hendak pergi ke Kupang dan pelaku meminta korban untuk menyiapkan bajunya yang hendak dipakai. Namun korban meminta kepada pelaku untuk bersabar karena korban sedang memasak," ujarnya.

Namun, pelaku tidak sabar sehingga terjadi pertengkaran. Pelaku lalu memukul dan menendang ibunya itu.

"Kemudian pelaku menganiaya korban dengan cara memukul dengan genggaman tangan dan menendang korban di daerah kepala,"

Adik pelaku, yang tidak tega melihat ibunya dianiaya, lalu memanggil tetangga untuk melerai pertengkaran tersebut. "Kemudian salah satu saksi merekam kejadian tersebut dan memviralkan lewat medsos (Facebook)," ucapnya.

Polres Kabupaten Kupang yang mendapat informasi ini lalu bergerak ke lokasi. Pelaku ditangkap pada hari ini juga.

"Pelakunya pernah Ikut The Voice Indonesia 2019, nggak juara," tuturnya.*(Rikardo). 

Loading...

Artikel Terkait