Nasional

8 Tokoh Alumni Fisip UI angkatan 77 Tetap Berkarya

Oleh : hendro - Jum'at, 13/03/2020 10:35 WIB

8 tokoh alumni Fisip UI angkatan 77

Jakarta, INDONEWS.ID - Sepertinya para Alumni Universitas Indonesia (UI) dalam mendedikasikan baktinya kepada ibu Pertiwi tidak diragukan lagi. Demikian dikatakan Yanto alumni Fisip UI angkatan 77 kepada INDONEWS, Jumat (13/3/2020).

 Menurut Yanto, para alumni FIsip UI yang tetap berkarya hingga saat ini diantaranya. Ada 8 tokoh. Seperti 1.Henny Supriyati Widyaningsih  Pakar Komunikasi Nasional,  2.Niniek Koen Dubes RI di Argentina, 3.prof Emmy Susanti Guru Besar Ilmu Sosiologi di Universitas Airlangga, 4.Sasanti Soehoed  penterjemah Tunawicara di Media TV Nasional, 5.Widi Krastawan Wartawan senior di harian Kompas, 6.Rafendi Djamin mantan Director of the ASEAN  Intergovernmental Commission on Human Rights, 7.Dian Wirengjurit Mantan Dubes RI di Iran, 8.Sadiq Algadrie Mantan pejudo Nasional dan sekarang Wasekjend KONI PUSAT.

" Meski saya menetap puluhan tahun di Jerman, namun saya tetap tetap mengikuti perkembangan temen temen angkatannya di Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Pemred INDONEWS Asri Hadi yang juga alumni fisip UI angkatan 78 menyambut baik respon pembaca Indonews untuk memberitakan para alumni UI yang berprestasi dan berkarya untuk Masyarakat Indonesia.

Artikel Terkait