Gaya Hidup

Ivan Nestorman Gelar Konser Bertema "Among Friends"

Oleh : Rikardo - Jum'at, 13/03/2020 02:01 WIB

Musikus Neotradisi Ivan Nestorman (Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Musikus neotradisi Indonesia asal Flores,  NTT, Ivan Nestorman, kembali menggelar pertunjukan musik bertema “Among  Friends”. Pertunjukan ini digelar di Toba Dream Jakarta,  di kawasan Manggarai,  Jakarta Selatan (Jl DR Saharjo 90), pada Jumat malam (13/3/2020). 

Toba  Dream Jakarta adalah tempat pemusik Vikcy Sianipar yang juga akan tampil di acara ini.

Pada kesempatan itu,  Ivan akan merilis (soft launching)  buku karyanya tentang Lamalera, kampung penangkap ikan Paus di Lembata, dan album "Mose Cama One Lino".

Ivan mengemukakan di Jakarta,  tema tersebut dipilih karena pada pergelaran itu ia benar-benar  berada di antara teman-teman baik itu para pemusik maupun penonton.

“Saya ingin membuat konser kecil yang intim, dekat dengan penonton, kenal mereka dengan  baik. Begitu juga para musisi. Semuanya teman teman saya bermusik. Ada Edo Kondologit yang album pertamanya dahulu saya bikinkan lirik-lirik. Dwiki Dharmawan yang mempunyai passion yang sama dengan saya dalam mempromosikan musik etnis kontemporer. Gilang Ramadhan teman band saya di Nera dan Komodo Project,” kata Ivan.

Ivan juga akan menampilkan dua musisi  muda NTT, Gabriela Fernandez dan Benito Labanoz yang akan membawakan lagu-lagu ciptaannya.*

Loading...

Artikel Terkait