Gaya Hidup

Viral! Seorang Istri Ungkap Perselingkuhan sang Suami, Kasur yang Ternoda Jadi "Saksi Bisu"

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 30/03/2020 10:30 WIB

Ilustrasi pasangan (foto: ist)

Relationship, INDONEWS.ID - Seorang wanita berhasil membuat geger warganet karena memberi pesan menohok pada suaminya yang ketahuan selingkuh.

Melalui sebuah kasur, ia membuka aib suaminya supaya seluruh dunia tahu betapa hatinya sakit lantaran sudah diselingkuhi.

"Aku sudah mengganti kunci, Gary. Bawa kasur ini ke rumah Laura. Aku akan menceraikanmu," tulis wanita yang tidak diketahui identitasnya ini.

Wanita itu juga berjanji kepada suaminya akan menceritakan kelakukan sang suami kepada anak-anaknya agar mereka berhenti mencintainya.

"Aku bilang pada anak-anak apa yang kamu lakukan di kasur kita dan mereka tak mencintai ayahnya lagi," lanjut pesan itu.

Dalam waktu singkat, kasur `ternoda` ini menjadi viral di internet. Melansir Daily Mail, foto ini berhasil menggungah rasa simpati warganet.

Sebagian warganet setuju dengan sang istri dan mendukungnya melakukan hal ini. Mereka berkata sang suami telah mendapatkan apa yang pantas diterimanya.

Namun sebagian lainnya malah menyayangkan tindakan sang istri karena melibatkan anak-anak dalam hal ini.

"Kalau kamu punya pasangan dan anak, lalu kamu berselingkuh, maka itu sama dengan selingkuh dengan seluruh keluarga. Anak-anak memang sudah terlibat," tulis warganet.

"Dia (suami) membawa anak-anak ke dalam hal ini dengan berselingkuh dengan ibu mereka. Apa kamu berpikir ibunya akan bohong kepada anak-anak dan tidak menjelaskan mengapa ayahnya tidak kembali?" tegas warganet lain.

"Mempermalukan pasangan karena selingkuh menurutku tak apa-apa tapi tidak dengan membawa anak-anak. Mereka berhak punya hubungan yang baik dengan ayah mereka. Jangan mempermalukannya untuk sesuatu yang tidak ada hubungannya dengan mereka," tulis warganet yang lain.

Artikel Terkait