Kenang Arminsyah, Erick Thohir: Beliau Sosok yang Baik

Oleh : Rikardo - Sabtu, 04/04/2020 19:30 WIB

Wakil Jaksa Agung Arminsyah meninggal dalam kecelakaan mobil di KM 13 Tol Jagorawi di Cibubur arah Jakarta, Sabtu (4/4/2020)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir mengenang sosok Wakil Jaksa Agung Arminsyah sebagai orang yang baik.

"Saya mengenal baik almarhum, ketika almarhum menjadi Chief de Mission Kontingen Indonesia di Para Games 2018 lalu. Waktu itu, saya sebagai Ketua INASGOC, Pak Syafrudin sebagai CDM Kontingen Indonesia di Asian Games 2018, Pak Raja Sapta Okto sebagai Ketua INAPGOC dan almarhum, sering bertukar fikiran dan berdiskusi demi keberhasilan kontingen Indonesia di Asian Games dan Para Games tahun 2018," kata Erick dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Sabtu.

Menteri BUMN yang sebelumnya adalah Ketua Penyelenggara Asian Games menyampaikan duka cita yang mendalam atas meningganya Wakil Jaksa Agung Arminsyah karena kecelakaan lalu lintas pada Sabtu (4/4).

"Innalillahi Wa Inna Illaihi Rojiun, saya sampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya, Wakil Jaksa Agung, Bapak Dr Arminsyah. Semoga Allah SWT mengampuni semua kesalahannya dan menempatkan almarhum di sisi terbaikNya," katanya.

Erick Thohir juga berharap kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kesabaran dan ketabahan.

"Semoga keluarga almarhum Pak Arminsyah diberikan kesabaran dan ketabahan," kata Erick Thohir menambahkan.

Wakil Jaksa Agung Dr Arminsyah meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di KM 13 Tol Jagorawi di Cibubur arah Jakarta, Sabtu.

Informasi tersebut dikabarkan oleh Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum) Kejaksaan Agung Hari Setyono.*(Rikardo).

Loading...

Artikel Terkait