Nasional

Peduli Dampak Covid-19, PASOPATI IPDN 04 Bagikan Sembako kepada Masyarakat

Oleh : luska - Jum'at, 17/04/2020 14:30 WIB

PASOPATI 04 IPDN bagikan 180 sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), ikatan alumni IPDN 04 yang tergabung dalam PASOPATI (Purna Angkatan Kosong Empat Indonesia) STPDN yang di Ketuai alumni IPDN 04 Dr. Muhadam Labolo   menggelar Bakti Sosial serentak pembagian Sembako, Jumat (17/4/2020).

Sembako yang dibagikan secara serentak dibagikan di Wilayah Kota Cimahi, Surabaya dan Makassar berisikan 5 kg beras, 2 ltr  minyak goreng, 1 ltr gula pasir, teh, biskuit  serta supermi.   

Sebanyak 180 sembako dibagikan kepada masyarakat terdampak covid -19 yaitu kepada karyawan pabrik yang dirumahkan  sementara, guru ngaji, tukang pijet keliling, pedagang mie, pedagang ayam, pengemudi ojek online, petugas kebersihan, penyapu jalan, penjaga kantin sekolah, dan marbot mesjid.

Pemimpin Redaksi indonews.id Asri Hadi yang juga  Dosen senior di IPDN menyambut baik dan bangga dengan apa yang dilakukan oleh alumni STPDN 04 dibawah kepemimpinan Dr Muhadam Labolo. 

Asri Hadi berharap kegiatan bhakti sosial ini diikuti oleh setiap angkatan lilusan IPDN.

" Semoga kegiatan yang mulia ini dapat diikuti juga oleh setiap angkatan Alumni IPDN lainnya," pungkasnya. (Lka) 

Artikel Terkait