Sosok

Kegalauan Mutia Ayu selepas Kepergian Sang Suami: Rasa Ini Tak Pernah Selesai

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 20/04/2020 11:01 WIB

Momen pernikahan Glenn Fredly dengan Mutia Ayu (Foto: Ist)

Sosok, INDONEWS.ID - Kehilangan sosok orang yang paling dicintai tentu akan menimbulkan duka amat mendalam. Hal tersebut juga dirasakan oleh istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu.

Hal itu terbukti dari beberapa unggahannya yang seolah mengisyaratkan masih tak percaya sosok suaminya telah meninggalkan dia untuk selama-lamanya.

Terbaru, Mutia Ayu mengunggah potret dirinya bersama Glenn dengan keterangan menjelaskan kerinduan yang dirasakan olehnya.

Sepekan berlalu setelah kepergiannya mendiang Glenn, sang suami, Mutia kembali mengunggah potret romantis keduanya. Tak hanya itu, Mutia juga menuliskan pesan romantis dalam keterangan potret tersebut.

"You will always be my guiding light (love) @glennfredly309," tulis Mutia.

Tak hanya itu, pada Minggu (19/4) kemarin, Mutia mengunggah potretnya bersama mendiang Glenn, suaminya. Dalam Instagram pribadinya @mutia_ayuu menuliskan potongan lyric lagu Glenn berjudul `Selesai` yang seolah mewakili rasa rindunya kepada sang suami.

"Kangen kamu. Sungguh hati bicara. Aku kangen kamu meski jauh. Kangen kamu. Pikiranku ke kamu. Rasa ini tak pernah selesai," tulisnya sebagai keterangan.


Sebelumnya, Mutia juga sempat membagikan beberapa momen bersama mendiang Glenn, sang suami. Salah satunya ketika sedang menemani Glenn manggung.

Dalam video tersebut, Glenn sedang bernyanyi sambil bermain gitar. Mutia yang kala itu tengah mengandung dipeluk oleh Glenn yang membuat para hadirin memberikan tepuk tangan meriahnya.

Beberapa hari yang lalu, Mutia juga mengunggah kembali potretnya dengan sang suami, Glenn Fredly. Potret tersebut diambil dari arah belakang.

Mutia dan Glenn tampak saling memandang dan berpegangan tangan. Keduanya terlihat menjadi pasangan yang begitu manis kala itu.*

Artikel Terkait