Gaya Hidup

Mengungkap Sosok Tante Ernie, Perempuan Seksi yang Dijuluki "Tante Pemersatu Bangsa"

Oleh : Rikardo - Minggu, 24/05/2020 10:45 WIB

Sosok Tante Ernie, Perempuan seksi kepala Lima yang dijuluki "Pemersatu Bangsa" (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Media sosial tanah air ramai memperbincangkan sosok tante Ernie, perempuan seksi kepala lima yang tiba-tiba menjadi pembicaraan publik. Pemilik akun yang mempunyai 1 juta pengikut ini menjadi trending topic di twitter.

Tante Ernie menjadi viral setelah diundang Gofar dan melakukan ngobrol santai di acara podcast di program Sekut FM, saluran milik Gofar Hilman berjudul “Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa #SekutFM Eps 7”.

"Aku mau tanya kenapa disebut Tante pemersatu bangsa," tanya Ernie kepada Gofar Hilman.

Gofar lantas menjelaskan soal situasi politik, terutama dalam pilpres yang sudah berlansung di Indonesia yang mengakibatkan netizen Indonesia terpecah menjadi beberapa kubu.

"Kan kita banyak (kubu) saat ketika Pilpres, ketika ada isu apa yang terjadi sekarang ini. Ada perpecahan beberapa kubu, nah mereka Ernilicius menganggap kamu adalah pemersatu semua.. Jadi kubu-kubu yang terpecah disatukan sama Tante Ernie," terang Gofar Hilman.

Usai acara itu, nama tante Ernie pun menjadi trending topic di Twitter pada Senin (18/5/2020), karena begitu ramainya diperbincangkan netizen.

Sosok Tante Ernie

Lalu siapa sebenarnya Tante Ernie, selebgram yang kini viral disebut Tante Pemersatu Bangsa?

Bernama asli Ernie Judojono, meski usianya tak lagi muda, ia tampak awet muda dan membuat mata-mata lelaki tak berpindah meski hanya melihatnya lewat layar smartphone. Usianya sudah memasuki kepala lima atau 50 tahunan dan memiliki tiga orang anak yang salah satunya sudah berkuliah.

Dari Youtube Gofar Hilman, Tante Ernie mengaku dirinya hanyalah ibu rumah tangga biasa yang esekali ikutan arisan layaknya ibu-ibu pada umumnya. Wanita yang sudah berkepala lima ini memiliki tiga orang anak, salah satunya kini duduk di bangku kuliah.

"Satu anak sudah kuliah, ada yang SMA dan ada yang masih SD. Paling aku ngegym sama arisan bareng teman-teman," ungkap Ernie.

Sementara itu, meski sudah tak lagi muda, Kecantikan Tante Ernie ditambah body goalsnya ternyata membuat sejumlah pria hidung belang kepincut. Tidak tanggung-tanggung, orang yang mengajak kencan Tante Ernie berasal dari kalangan artis, pengacara sampai pejabat. Salah satunya yakni pengacara kondang Hotman Paris.

“Aku sih enggak bakalan menyebut nama. Biasanya orang yang sudah ada namanya. Entah itu artis, entah itu penyanyi, entah pemain band, entah itu pejabat, entah itu pengacara, entah itu fotografer, tapi sudah ada centang biru di Instagram,” kata Tante Ernie.

Tante Ernie mengaku mulai bermain Instagram dari tahun 2017. Awalnya ia tak punya jiwa sosial media. Ia mengaku memulai dengan aplikasi path, karena ditutup beralih ke Instagram. Sampai punya follower 1 jutaan itu sama sekali tak direncanakan.

Bahkan setelah ia mengunggah foto, selalu ada Direct Message (DM) yang masuk sekitar 500-600 DM. Karena tak memiliki banyak waktu untuk membalas DM, Tante Ernie pun sampai memblokir DM-nya.

Menurut Tante Ernie, mereka biasanya mulai memperkenalkan diri melalui direct massage di Instagram hingga mengajaknya kencan. Namun, Tante Ernie menanggapinya dengan bersikap positif thinking. Ia memilih menganggap mereka yang menghubungi dirinya ingin menambah relasi dengannya.

Tante Ernie menambahkan, para pria yang menghubungi dirinya telah memiliki pasangan. “Lucunya, orang yang DM itu bukan single, entah sudah beristiri atau pacar. Kalo kayak publik figur kan tahu ya,” ungkap Tante Ernie.*(Rikardo).

Loading...

Artikel Terkait