Daerah

Tak Peduli PSBB, Warga Padati Jalur Puncak

Oleh : Rikardo - Minggu, 31/05/2020 12:30 WIB

Screenshoot warga memadati jalur Puncak pada Minggu (31/5/2020)

Jakarta, INDONEWS.ID - Sejumlah warga nampak memadati jalur Puncak, Bogor, Jawa Barat, Minggu (31/5/2020) pagi. Padahal kawasan tersebut masih memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal itu dilaporkan oleh pengguna akun media sosial twitter @Wahyoeamir1. Dalam cuitannya, ia nampak mengunggah rekaman video yang memperlihatkan kondisi ruas jalan di kawasan Puncak.

Terlihat sejumlah kendaraan baik roda dua maupun roda empat memenuhi ruas jalan di Puncak. Banyak kendaraan yang terparkir di pinggir jalan untuk menikmati suasana di sana.

Sejumlah pedagang juga terlihat menggunakan tenda payung nampak berjajar persis di sekitar kendaraan yang parkir menjajakkan barang dagangannya.

"Ini kondisi kawasan puncak setiap hari, dari pertengahan ramadan sampai saat ini, seperti ini kondisinya," tulis akun tersebut sebagaimana dikutip Okezone.

Seperti diketahui, pemerintah Kota Bogor sendiri belum menerapkan kondisi new normal baru dan masih memperpanjang masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) hingga 4 Juni mendatang.*

Loading...

Artikel Terkait