Nasional

Halal Bi Halal dengan Video Meeting Zoom Alumni SMA 3 Angkatan 1976

Oleh : luska - Minggu, 31/05/2020 17:01 WIB

Halal Bi Halal dengan Video Meeting Zoom Alumni SMA 3 Angkatan 1976.(Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID -  Dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1441 H,  Alumni SMA 3 Jakarta angkatan 1976 menggelar Halal Bi Halal (HBH) melalui  Video meeting Zoom. Halal Bi Halal (HBH) tahun 2020 ini berbeda dengan tahun sebelumnya, hal tersebut disebabkan mewabahnya Covid-19.

Video meeting silahturahmi para  alumni SMA 3 ini dilakukan dari rumah masing masing, peserta HBH saling bertegur sapa, ada 83 alumni yang ikut berpartisipasi tidak hanya yang ada di Indonesia tapi alumni yang berada di luar negeri seperti Belanda, Inggris, Australia juga ikut serta untuk melepas rindu bertemu kembali teman SMA nya yang sudah puluhan tahun berpisah.

HBH ini berlangsung dari jam 14.00 WIB sampai jam 16.00 WIB dan karena pesertanya banyak sehingga tidak semua ikut bisa berbicara,

Winny Rusbandi sebagai ketua angkatan alumni 376 membuka pertemuan, yang kemudian dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Irvan untuk mendoakan temen temen yang telah meninggal dunia dan mendoakan temen temen temen yang sakit agar lekas sembuh. 

Acara HBH ini bisa terlaksana atas inisiatif salah satu alumni bernama Abi Priyadi yang dengan sabar memandu temen temen yang kurang paham akan fasilitas penggunaan video meeting ini. (Lka)

Artikel Terkait