Gaya Hidup

Viral! Penampakkan Tuhan Yesus di Nabire Papua Gegerkan Warga Net

Oleh : Rikardo - Kamis, 04/06/2020 19:30 WIB

Viral! Penampakkan Tuhan Yesus di nabire Papua Gegerkan Warga Net

Jakarta, INDONEWS.ID - Nama Nabi Isa mendadak jadi trending topic di media sosial Twitter. Pada Kamis 4 Juni 2020, warga net twitter, ramai memperbincangkan tentang sebuah video yang memperlihatkan onggokan awan yang membentuk formasi menyerupai sosok manusia.

Belakangan terungkap pula bahwa potret itu diambil di salah satu pantai di Nabire, Papua. Sosok yang mirip manusia itu diyakini sebagai Tuhan Yesus atau Nabi Isa.

Dalam video tersebut, tampak sosok manusia langit itu terlihat tengah menyimpulkan kedua tangannya seolah tengag berdoa seperti yang lazinm dilakukan Yesus saat berdoa.

Sebelum ramai diperbincangkan di sosial media twitter, video dan foto penampakan Tuhan Yesus ini sudah ramai dishare di berbagai sosial media seperti Facebook, instagram dan aplikasi pesan WhatsApp.

Foto yang diunggah akun @assaksena memancing perdebatan pengguna twitter. Pengunggah sendiri mengaku, sengaja mengungguh foto tersebut untuk menyanggah praduga masyarakat tentang sosok penampakan mirip manusia di langit yang dikaitkan dengan turunnya Nabi Isa ke bumi.

"Nemu di TL kemarin, lupa kiriman siapa dan sempet rame awan itu penampakan apa.
Fyi, itu bukan Nabi Isa...
Tapi sosok lain yang sangat berbahaya
Tolong jangan terbawa arus cocokologi terlalu dalam," tulis Dosa.

Unggahan Dosa pun ramai dibanjiri komentar like dan retweet. "Maaf saya gak bermaksud buat menakut-nakuti.. kita semua punya iman dan Tuhan.. kalau kita takut, kuatkan iman dan dekatkan diri kita pada Tuhan.

Niat saya hanya menyanggah opini orang yang beranggapan bahwa itu nabi Isa. Dan sama sekali gak ada perasaan pengen dibilang `WOW`,` tulis Dosa lagi mengingatkan dalam rangkaian kicaunya.

Selain itu, banyak juga yang ikut membahas Nabi Isa dan banyak yang menyebut Nabi Isa segera turun ke bumi.(Rikard Djegadut)

 

 

Loading...

Artikel Terkait