Bisnis

Lanjutkan Misi dan Mimpi BJ. Habibie, Koze Indonesia Lakukan Kolaborasi dengan Pesawat R80

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 05/06/2020 19:01 WIB

Kartu ucapan terima kasih atas dukungan untuk proyek pembuatan pesawat nasional Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kolaborasi antar brand saat ini sedang marak sebagai ajang unjuk kreativitass serta memiliki berbagai macam tujuan, cerita, pesan yang disampaikan ke masyarakat luas melalui produk kolaborasi. Salah satunya yang menarik adalah Koze X R80.

Koze X R80 diketahui akan merilis kaos kolaborasi dengan desain elegan dan hanya diproduksi dalam jumlah yang terbatas.

Koze Indonesia merupakan brand basic apparel buatan lokal yang kualitasnya sudah menandingi produk luar. KOZE pun juga turut mensponsori serta berkolaborasi dengan berbagai event clothing, salah satunya di JakCloth Year & Sale. 

Sedangkan R80 merupakan pesawat nasional rancangan Alm. B.J. Habibie yang hingga saat ini
masih terus dalam proses pembangunan. R80 kini membuat sebuah brand clothing bertema pesawat nasional guna mengkampanyekan pembangunan R80 tersebut.

“Kami berkolaborasi dengan R80 adalah sebagai bentuk dukungan, bentuk kampanye, bentuk solidaritas untuk menyebarkan Awareness pesawat nasional ini. Kolaborasi ini juga merupakan sebuah harapan, dimana pesawat R80 bisa membawa kami
(KOZE & Indonesia) terbang menggapai impian setinggi-tingginya dengan membawa nama baik Bangsa,” ucap Amadeo selaku Marcomm Koze Indonesia.

Amadeo pun menambahkan bahwa dukungan tidak hanya dalam bentuk kolaborasi seperti KOZE INDONESIA dan Pesawat R80 melainkan masyarakat Indonesia dapat memberikan dukungan apapun bentuknya. 

“Untuk masyarakat Indonesia yang mau mendukung pesawat nasional ini tidak harus dengan berkolaborasi saja, tetapi dukungan bisa diberikan dalam bentuk apapun. Kita berkolaborasi karena KOZE adalah sebuah brand lokal, jadi dukungan lewat kolaborasi tersebut juga menghasilkan sebuah value,” tambahnya

Kini produk kolaborasi KOZE X R80 akan dirilis dalam waktu dekat dan bisa dapatkan di marketplace dari Pesawat R80 dengan kuantiti yang terbatas atau limited edition.

Varian kaos kolaborasi ini adalah varian warna kaos pocket KOZE dengan desain R80 yang hanya diproduksi khusus kolaborasi saja, sehingga tidak bisa didapatkan selain di kolaborasi kedua brand lokal ini.*(Rikard Djegadut)

Artikel Terkait