Metropolitan

INDONEWS.ID Siap Jadi Media Partner kegiatan Sambas Syndicate dan PB PARFI

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 10/06/2020 14:01 WIB

Pemred Indonews Asri Hadi bersama, Ketua Dewan Pembina Sambas Syndicate Untung Wiyono Sukarno, Ketua Dewan Pendiri Sambas Syndicate, Ketua PB PARFI Alicia Djohar (Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Dewan Pembina Sambas Syndicate, Untung Wiyono Sukarno memberikan pengarahan kepada Team Pelaksana gabungan  Sambas Syndicate dengan anggota PB PARFI bertempat di Kantor Sambas Syndicate Jl. Sungai Sambas 3 No 5, Kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Rabu (10/6/2020).

Pertemuan yang dihadiri oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Artis Film Indonesia (PB PARFI) Alicia Djohar guna membahas persiapan kampanye bahaya covid-19 di seluruh indonesia, yang rencananya dimulai dari Kabupaten Sragen.

Tutut hadir dalam pertemuan itu adalah Pemimpin Redaksi Indonews.id Asri Hadi. Kehadiran Asri Hadi dalam kesempatan itu
untuk mendukung kegiatan sosial yang penting bagi masyarakat yakni untuk mempersiapkan masyarakat Indonesia menyambut hidup normal baru. 

Diharapkan, melalui kegigihan para tim Gabungan di lapangan yang merupakan relawan Sambas Syndicate dan PB PARFI agar masyarakat tetap bisa beraktifitas dan terhindar dari bahaya virus covid-19.

"Indonews.id siap menjadi media partner untuk memberitakan kegiatan sambas syndicate dengan Persatuan Artis Film Indonesia," ungkap Asri Hadi dalam keterangan  tertulisnya pada Rabu (10/6/20).

Artikel Terkait