Gaya Hidup

Ketua MWA UI Saleh Husin Pilih Gowes Isi Waktu Akhir Pekan

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 14/06/2020 22:01 WIB

Ketua Majelis Wali Amanat(MWA) Universitas Indonesia, Saleh Husin, melakukan olahraga speda bersama teman-teman, mengisi waktu akhir pekan.(Foto:Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Majelis Wali Amanat(MWA) Universitas Indonesia, Saleh Husin memiliki kebiasaan tersendiri mengisi waktu luang akhir di tengah pandemi yang sedang berlangsung di Indonesia.

Saleh Husin bersama teman-teman biasanya mengisi akhir pekan dengan olahraga speda menyusuri jalan protokol yang ada.

Tujuannya adalah untuk tetap menjaga kesehatan dan kebugaran fisik di tengah wabah Covid-19 yang melanda dunia dan Indonesia.

Adapun jarak tempuhnya sangat tergantung dari kesepakatan dari kelompoknya yang ada.

"Memanfaatkan waktu luang di ahir pekan dengan gowes sejauh 21 km di jalan protokol bersama teman-teman kelompok jalan tanjung," kata Saleh Husin dalam keterangannya kepada Indonews.id, Jakarta, Minggu,(14/06/2020)

Mengingat kondisi sedang pandemi, Saleh Husin menerangkan, kegiatan olahraga berspeda tersebut tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Selain untuk membantu tugas-tugas pemerintah, melaksanakan protokol kesehatan dalam rutinitas keseharian merupakan cara untuk memutus mata rantai penularan wabah Covid-19.

"Tentu dilakukan dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan," tutupnya.

 

Loading...

Artikel Terkait