Bisnis

Wakil Wali Kota Bogor Dedie Rachim Kunjungi Kedai Kopi `Kawan Baru`

Oleh : Marsi Edon - Minggu, 28/06/2020 15:01 WIB

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie Rachim (kedua dari kiri) saat berkunjung di Kedai Kopi` Kawan Baru` di di halaman Resto Solo, jl. Pajajaran Indah V, Kota Bogor, Minggu,(28/06/2020).

Bogor, INDONEWS.ID - Wakil Wali kota Bogor, Dedie  Rachim menyempatkan diri mengunjungi kedai kopi ` Kawan Baru` di Kota Bogor. Kodai kopi ini terletak di halaman Resto Solo, jalan Pajajaran Indah V.

Wakil wali kota yang akrab disapa Dedie tersebut, menyambut baik dengan adanya kedai kopi `Kawan Baru` ini. Selain sebagai upaya menarik para wisatawan, usaha kedai kopi dapat meningkatkan perekonomian kota Bogor.

"Menyambut baik adanya kedai kopi tersebut dengan harapan dapat menarik wisatawan ke Kota Bogor," ungkapnya di sela-sela kunjungannya, Minggu, (28/06/2020)

Dede juga merasa gembira dengan kehadiran kedai Kawa Baru. Hal ini karena kedai kopi tersebut tetap memperhatikan aspek lingkungan yang menjadi salah satu fokus utama Pemerintah Kota Bogor.

"Kedai Kopi ini tetap memperhatikan lingkungan hidup karena tidak memotong pohon pohon yang ada disini," katanya.

Lebih lanjut Dedie  Rachim menjelaskan, pihak Pemkot telah merencanakan pembangunan kawasan wisata kuliner di Jalan Pajajaran Indah V. Pemkot juga akan menata trotoar demi kenyamanan bagi pejalan kaki dan pengunjung yang datang.

"Akan dibuat trotoar agar pejalan kaki bisa berjalan jalan di daerah ini dengan nyaman," jelasnya.

Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia, ia berharap, pengelola kuliner dan kedai kopi tetap memperhatikan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Hal ini penting sebagai upaya untuk memutus mata rantai penularan wabah Covid-19 di tengah masyarkat.*

Loading...

Artikel Terkait