Daerah

Kunker Komisaris Utama PTPN VI ke Unit Usaha Batang Hari, Jambi

Oleh : Rikardo - Sabtu, 04/07/2020 12:30 WIB

Komisaris Utama PT PNVI Rio Sarwono bersama rombongan (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID - Rombongan jajaran komisaris beserta staf PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI) melakukan kunjungan kerja (kunker) ke unit usaha Batang Hari, kabupaten Batanghari, Propinsi Jambi, pada Jum,at (2/7/20).

Kedatangan rombongan dipimpin oleh Rio Sarwono selaku komisaris utama PTPN VI ke unit usaha Batanghari didampingi oleh Sekertaris Dewan komisaris (Sekdekom) PK Syaiful dan  Corporate Secretary (corsec) PK Achmedy beserta rombongan staf dari kantor pusat PTPN VI Jakarat Pusat. 

Sebelum meninjau ke lapangan,  Rio Sarwono menyampaikan bahwa dirinya bersama rombongan  akan berkunjung ke kebun-kebun yang merupakan unit usaha dari PTPN VI. kunjungan tersebut, kata Rio, bertujuan untuk melihat lanagsung bagaiman situasi dan kondisi di lapangan.

lebih lanjut, kepda management, Rio berpesan agar  bekerja dengan maksimal dan menjaga kekompakan serta membina silaturrahmi dengan lingkungan.

"Harapan Manajemen, Unit usaha Batang Hari dapat lebih baik dari sebelumnya dan dapat membanggakan PTPN VI serta mensejahterakan karyawan yang ada," kata Rio dalam keterangan tertulis yang di terima INDONEWS.ID pada Sabtu (4/7/20).

dalam lesempatan itu, Rio Sarwono memberikan  pengarahan dan motivasi kerja kepada seluruh Karyawan Pimpinan di Kebun Unit usaha Batang Hari soal bagaimana produktifitas kerja  juga perolehan produksi lebih maksimal.

Pada kesempatan itu juga, Rio menyampaikan pentingnya efesiensi biaya di semua lini serta membina kekompakan dalam bekerja dan bersilaturrahmi dengan lingkungan sekitar. 

Manager Kebun Batang Hari Marnaik beserta jajarannya menyambut  gembira kedatangan rombongan jajaran komisaris dari kantor pusat PTPN VI

Marnaik menagatakan kunjungan kerja ini merupakan program kerja komisaris untuk melihat langsung ke lapangan bagaimana kondisi di Kebun dan yang lainnya.*

 

 

Loading...

Artikel Terkait