Nasional

Polisi Dalami Kasus Wanita Tewas Usai Lompat dari Lantai 13 Hotel di Tanah Abang

Oleh : Rikardo - Rabu, 08/07/2020 19:30 WIB

Ilustrasi wanita melompat (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang, AKBP Haris Ahmad mengatakan polisi masih terus melakukan penyelidikan terkait seorang wanita berinisial SS (32), yang diduga nekat menghabisi nyawanya sendiri setelah melompat dari lantai 13 salah satu hotel di Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020).

Haris menuturkan sejauh ini pihaknya baru memeriksa sejumlah saksi yang ada di lokasi kejadian, mulai dari karyawan hotel maupun pegawai restoran tempat wanita tersebut sarapan sebelum melompat.

"Kita ambil keterangan secara sementara yang memang ada di area sekitar, tapi tidak melihat secara langsung, dari pihak resepsionis, kemudian security kemudian karyawan yang bagian restoran, serta beberapa pihak dari bagian management gitu. Sekitar 4 sampai 5 saksi," tutur Haris kepada wartawan.

Haris mengungkapkan, berdasarkan informasi awal yang telah didapat, SS menginap di hotel tersebut sejak 7 Juli 2020 kemarin atau baru menginap semalam di hotel tersebut.

"Dari data yang tercantum dan tertera di info hotel sejak kemarin tanggal 7 Juli dan memang hari ini cek out," bebernya.

Kata Haris, pihaknya belum bisa memastikan apa yang menjadi motif wanita asal Jakarta tersebut melompat. Untuk mendalami kasus tersebut petugas juga telah menyita sejumlah barang bukti korban.

"Untuk sementara barang bukti yang kita amankan berupa barang-barang pribadinya dari korban," tandasnya.*

Loading...

Artikel Terkait