Nasional

PNM Raih Penghargaan Kategori Perusahaan BUMN dengan Strategi Pertumbuhan Terbaik

Oleh : Rikardo - Minggu, 12/07/2020 16:01 WIB

Dewan juri dipimpin oleh Tanri Abeng dengan anggotanya di antaranya adalah Enny Hartati (Indef), Prof. Bramono (PPM), Lenita Tobing (PwC), Ahmed Kurnia (Redaktur Senior Indonews), Freddy Tulung (pakar komunikasi publik dari LSPR)

Jakarta, INDONEWS. ID - PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM mendapatkan Anugerah BUMN 2020 sebagai perusahaan yang memiliki Strategi Pertumbuhan terbaik di antara BUMN lainnya.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Utama PNM Arief Mulyadi juga dinobatkan sebagai CEO Talent Development Perusahan BUMN (Non-Tbk) Terbaik 2020.

Anugerah BUMN 2020 yang bet memasuki tahun ke-9 merupakan ajang untuk mengapresiasi kontribusi BUMN yang diselenggarakan oleh Majalah BUMN Track terhadap BUMN yang telah menunjukkan kinerja unggul serta mampu bersaing di tingkat nasional dan global. 

Acara penganugerahan yang diselenggarakan di Restoran The Maj, Senayan, Jakarta Kamis, (9/7/2020) itu mengusung tema “BUMN sebagai Lokomotif Perekonomian Nasional dalam Persaingan Global”.

Kriteria penilaian difokuskan pada kinerja korporasi BUMN dan Anak Perusahaan BUMN sepanjang tahun 2019.

Didukung oleh tim riset dari PPM Manajemen, proses penilaian Anugerah BUMN 2020 yang awalnya diikuti oleh 131 perusahaan mengerucut menjadi 107 perusahaan yang lolos tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri.

Dewan juri dipimpin oleh Tanri Abeng dengan anggota di antaranya adalah Enny Hartati (Indef), Prof. Bramono (PPM), Lenita Tobing (PwC), Ahmed Kurnia (Redaktur Senior Indonews), Freddy Tulung (pakar komunikasi publik dari LSPR).*l

Untuk diketahui, proses penilaian Anugerah BUMN 2020 yang awalnya diikuti oleh 131 perusahaan mengerucut menjadi 107 perusahaan yang lolos tahap wawancara dan presentasi di hadapan para dewan juri dan kemudian terdapat 61 perusahaan sebagai pemenang dan Dirut PNM  meraih CEO Talent Development Perusahan BUMN (Non-Tbk) Terbaik dari 12 orang CEO terpilih pada kategori The Best CEO BUMN lainnya.*(Rikard Djegadut)

Loading...

Artikel Terkait