Bisnis

SEVP Operasional PT PN6 Lakukan Kunker ke PT MAI Tanjabtim Jambi

Oleh : Rikardo - Rabu, 29/07/2020 16:01 WIB

SEVP Operasionla PT Perkebunan Nusantara VI Bapak Eka Nugraha (foto: ist)

Jambi, INDONEWS.ID - SEVP Operasionla PT Perkebunan Nusantara VI Bapak Eka Nugraha bersama beberapa staf dari kantor Direksi PTPN6 Jambi melakukan kunjungan kerja ke PT Mendahara Agro Jaya Industri PTPN6 pada Minggu (26/7/2020).

Dalam kunjungan kerjanya, Eka Nugraha meninjau langsung tanaman kepala sawit yang ada di kebun PT MAI. Dalam kunjungan itu, ia mengungkapkan kesannya apresiasinya melihat kondisi tanaman yang bagus.

Kepada Kebun PT MAI PTPN6 Eka berharap agar dapat menjadi kebun andalan bagi PT Perkebunan Nusantara VI.

“Kunci dari keberhasilahan tanaman dari perawatan yang bagus dan baik akan membawa dampak keberhasilan terhadap Perusahaan
dan kesejahteraan karyawan," ungkapnya seperti dikutip Indonews.id di lokasi.

Ditambahkannya, agar para pekerja dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi PT MAI dengan harus saling membangun dan terus melakukan komunikasi secara transparan, jujur, tulus, ikhlas serta berpikir bersama apa yang terbaik bagi PT MAI.

“Jika kita melakukan itu semua, maka perusahaan sehat karyawan pun sejahtera. Saya berharap seluruh karyawan-karyawati di dalam satu jalur dan satu tim yang sama sehingga menjadi kekuatan yang luar biasa bagi keberlangsungan PT.MAI kedepannya," tegas Eka.
(Biro jambi).

Loading...

Artikel Terkait