Bisnis

Kabar Gembira! Vasaka Bali Launching Cluster Baru, Cicilan Hanya 800 Ribu

Oleh : Rikard Djegadut - Senin, 10/08/2020 18:30 WIB

Acara Vasaka Bali Launching Cluster Baru, Sabtu 8 Agustus 2020

Denpasar, INDONEWS.ID – Meski bisnis properti ikut terdampak pandemi covid-19, Namun Waskita Realty justru terus berinovasi dengan produk barunya di Pulau Bali.

Waskita Realty mengadakan Media Gathering secara virtual untuk memasarkan produk terbarunya yakni cluster Dhama di proyek Vasaka Bali yang digelar pada 8 Agustus 2020.

Bali, selain wisatanya juga sebagai kota yang menggiurkan untuk berinvestasi properti. Terlebih nilai investasi properti yang berdampingan dengan area pusat komersial akan lebih cepat untung.

Vasaka Bali menjadi satu-satunya perumahan yang menawarkan konsep walk to shop yang terintegrasi dengan pusat komersial di perbatasan Denpasar-Gianyar.

Hal ini mempermudah para penghuni untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ataupun sekedar hangout untuk menikmati kemewahan tinggal di Vasaka Bali.

Marketing and Sales Director Waskita Realty Joko Herwanto mengatakan Waskita Realty tidak hanya menjual rumah namun juga hadir dengan visi besar yakni meningkatkan kualitas hidup penghuninya dengan menghadirkan value atau nilai lebih.

"Contohnya kami mengkonsep fasilitas komersial penunjang kawasan ini dengan VLCC (Vasaka Lifestyle and Commercial Center), 4-Private gated cluster dan Premium Club House sebagai nilai tambahnya,” ungkap Joko Hermanto.

Vasaka Bali juga terkonsep fasilitas Premium Club House untuk menunjang gaya hidup, seperti lapangan tennis, lapangan basket, swimming pool, barbecue pits, yoga place, children playground, jogging track dan bicycle lanes di sepanjang boulevard.

“Demi kenyamanan penghuni, di Vasaka Bali kami menerapkan konsep smart living dengan menyediakan CCTV yang diawasi 24 jam secara ketat, digital lock door, smart home system dan one gate system agar penghuni aman dan nyaman tinggal di sini,” kata Project Director Vasaka Bali. Tutur Pedrix Marliando.

Pedrix meyakini bahwa Vasaka Bali akan menjadi rumah idaman, tidak hanya menghadirkan kenyamanan bagi para penghuninya dalam cluster eksklusif, juga menjadi opsi investasi yang menguntungkan dengan letak strategis yang mudah dijangkau.

Vasaka Bali mengusung desain modern tropikal dengan sentuhan arsitektur khas Bali yang berbeda di setiap clusternya.

Sementara itu, Exclusive Sales Agent Vasaka Bali melalui agen property Keller Williams Bali Tony Eddy mengatakan untuk memenuhi antusiasme masyarakat Bali akan hunian yang nyaman dan eksklusif.

"Saat ini, Waskita Realty menawarkan Cluster Dhama, yang juga tak kalah menarik dengan cluster sebelumnya. Desain yang lekat dengan unsur arsitektur khas Bali, luas tanah 128 meter persegi serta luas bangunan 140 meter persegi. Unit cluster ini ditawarkan hanya dengan cicilan 800 ribu per hari lengkap dengan home appliance," terang Tony Eddy.

Tony menambahkan, Vasaka Bali telah sukses menjual 80% unit untuk cluster pertama yang ditawarkan, yaitu cluster Evara, dengan luas tanah 105 meter persegi & luas bangunan 110 meter persegi. Penjualan cluster Evara sukses mencatat marketing sales sebesar Rp 126 milyar.

Diinformasikan, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) adalah anak perusahaan PT Waskita Karya (Persero) Tbk yang bergerak pada bidang pengembangan properti yang didirikan pada tahun 2014 dan merupakan bagian dari grup Waskita.

Dengan komitmen menciptakan properti sebagai hunian terbaik sesuai dengan gaya hidup konsumen yang mampu memberikan perubahan terbaik bagi kehidupan, saat ini Waskita Realty berfokus pada pengembangan kawasan yang terintegrasi dengan transportasi publik, yang tersebar di beberapa wilayah di Indonesia.

Proyek Waskita Realty termasuk Teraskita Hotel & Office tower di Jakarta Timur, Vasaka The Reiz Condo apartemen di Medan, Brooklyn (apartemen, ritel, dan SOHO) di Tangerang, Yukata Suites apartemen di Alam Sutera, Vasaka Nines Plaza & Residence  di BSD Serpong, Vasaka Solterra apartemen di Jakarta Selatan, 88 Avenue (apartemen superblok, kantor dan plaza) di Surabaya, Waskita Rajawali Tower (Gedung Perkantoran) di Jakarta Timur, Teraskita Hotel di Bandung dan Teraskita Hotel di Bandung dan Makassar, serta Vasaka City (Urban Development di Bekasi).

Loading...

Artikel Terkait