Pilkada 2020

Relawan Solo Hebat Siap Menangkan Gibran-Teguh di Pilkada 2020

Oleh : Marsi Edon - Kamis, 13/08/2020 14:30 WIB

Deklarasi Relawan Solo Hebat Kecamatan Jebres untuk memenangkan pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Desember 2020 mendatang.(Foto:Istimewa)

Solo, INDONEWS.ID - Relawan Solo Hebat Kecamatan Jebres telah mendeklarasikan diri untuk memenangkan pasangan Gibran-Teguh di Pilkada Desember 2020 mendatang. Seluruh relawan yang hadir berkomitmen merebut simpati masyarakat untuk Gibran-Teguh di Pilkada Kota Solo.

Dalam deklarasi tersebut, Koordinator Solo Hebat Kecamatan Jebres Begawan Ary menyampaikan, deklarasi hari ini sebagai tanda dimulainya pergerakan politik dilapangan mensukseskan pasangan Gibran-Teguh sebagai walikota dan wakil walikota Solo di Pilkada Desember mendatang.

"Hari ini sebagai tanda dimulainya pergerakan politik dilapangan untuk mensukseskan pasangan Gibran-Teguh sebagai walikota dan wakil walikota Solo di Pilkada Desember mendatang." Ungkap koordinator Solo Hebat Kecamatan Jebres tersebut, Kamis,(14/08/2020)

Begawan Ary menambahkan, bahwa target relawan Solo Hebat bukan hanya memenangkan Gibran-Teguh. Relawan yang telah dibentuk akan memberikan pendidikan politik kepada masyarakat agar berpartisipasi secara aktif dalam hajatan demokrasi Pilkada Solo dengan Asik dan Gembira.

"Kerja politik ini perlu kolaborasi dan kerjasama yang apik antara relawan dan partai.Maka dengan sengaja kami juga mengundang anggota DPRD dan kader-kader partai terkhusus PDI Perjuangan. Ini untuk menjawab isu-isu yang beredar jika relawan dan partai tidak kompak. Relawan dan Partai kompak satu visi dan tujuan untuk Gibran-Teguh," tegas Begawan Ary.

Hadir saat acara deklarasi tersebut anggota DPRD Kota Surakarta Elizabeth Pudjiningati, kader-kader PDI Perjuangan, Koordinator Kota Solo Hebat Magda Blegur dan para tokoh masyarakat Jebres.*

 

 

Loading...

Artikel Terkait