Nasional

Rayakan HUT RI Ke-75, Transjakarta Kumandangkan Lagu Indonesia Raya

Oleh : Ronald - Minggu, 16/08/2020 12:30 WIB

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, untuk memperingati HUT RI ke 75, PT Transjakarta akan memutarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halte-halte tertentu dan di seluruh bus melalui radio rekanan. (Foto : Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - PT Transportasi Jakarta atau Transjakarta akan mengkumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di seluruh bus dan halte tertentu pada Senin (17/8/2020). Pada hari kemerdekaan Indonesia itu, Transjakarta beroperasi mulai 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

Kepala Divisi Sekretaris Korporasi dan Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo mengatakan, untuk memperingati HUT RI ke 75, PT Transjakarta akan memutarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halte-halte tertentu dan di seluruh bus melalui radio rekanan.

"Transjakarta akan memutarkan lagu kebangsaan Indonesia Raya di halte-halte tertentu dan di seluruh bus melalui radio rekanan. Tujuannya agar pelanggan Transjakarta yang sedang menggunakan layanan Transjakarta dapat mengenang detik-detik proklamasi kemerdekaan RI selama di perjalanan," ujar Nadia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Minggu, (16/8/2020).

Selain itu, lanjut Nadia, seluruh petugas halte menggunakan seragam khusus hari kemerdekaan, berupa seragam pasukan pengibar bendera untuk pramudi, dan seragam pejuang untuk petugas layanan halte. Tak hanya itu, TransJakarta juga mengadakan upacara bagi para pegawainya dan mitra operatornya.

"Karyawan Transjakarta akan melakukan upacara bendera secara terbatas di kantor pusat diikuti seluruh karyawan yang sedang tidak melakukan pelayanan pelanggan melalui media virtual. Upacara ini juga di ikuti oleh seluruh perwakilan operator yang bergabung dengan Transjakarta secara virtual," tulisnya.

Adapun waktu operasional Transjakarta pada hari kemerdekaan 17 Agustus 2020 adalah mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB.

"Simak selalu media sosial resmi kami di Twitter : @PT_Transjakarta dan Instagram : @pt_transjakarta untuk mendapatkan informasi resmi mengenai informasi terkait layanan terkini kami dan gunakan selalu aplikasi TIJEKU untuk mempermudah perjalanan anda menggunakan Transjakarta," tandasnya. (rnl)

Artikel Terkait