Gaya Hidup

Waduh! Ini 3 Aktor Drama Korea yang Positif Covid-19

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 21/08/2020 12:01 WIB

Tiga Aktor Drama Korea positif Corona (Foto: Ist)

Lifestyle, INDONEWS.ID - Sebanyak 3 Aktor Drama Korea, Korea Selatan dinyatakan positif corona. Mereka adalah Kim Won Hae, aktor Seo Sung Jong, Heo Dong Won. 

Pengumuman terkait positifnya Kim Won Hae disampaikan agensi yang menaunginya Double SG Company, Kamis (20/8/2020).

"Kim Won Hae telah dites positif Covid-19 hari ini (Kamis). Setelah menerima hasil tes, kami telah membatalkan semua jadwalnya," kata manajemen dikutip dari AllKpop, Jumat (21/8/2020).

"Dia saat ini sedang menjalani tindakan karantina sendiri, dan akan dibawa ke rumah sakit setelah bangsal disiapkan."

Selain Kim Won Hae, 14 aktor pendukung lain yang terlibat dengannya dalam teater `Jjambbbong` juga dinyatakan positif. Manajer Kim Won Hae, yang juga menjalani pengujian, menerima hasil negatif.

Kim Won Hae telah membintangi banyak drama seperti `Elegant Friends`, `Chocolate`, `Melting Me Softly`, `Strong Woman Do Bong Soon`, `Hwarang`, dan `Signal`.

Sebelumnya, aktor Seo Sung Jong juga dikabarkan positif corona. Drama Korea To All the Guys Who Loved Me yang tengah ia bintangi akhirnya terpaksa menyetop semua proses pengambilan gambar.

Dikutip Soompi dari Osen, Seo Sung Jong dinyatakan positif Covid-19, 19 Agustus lalu. Ia mengalami gejala 16 Agustus lalu dan telah di tes 18 Agustus.

Selain itu aktor drama Do Do Sol Sol La Sol yang dibintangi Go Ara, Heo Dong Won juga dikonfirmasi positif corona. Para pemain dan staf yang berhubungan dengan Heo Dong Won akan dites.*

 

Artikel Terkait