Daerah

Kunjungi PT MAI, Eka Nugraha: Kerjasama Kunci Tingkatkan Kinerja Terbaik bagi Perusahaan

Oleh : Rikard Djegadut - Jum'at, 18/09/2020 11:30 WIB

Senior Executive Vice President PT Perkebunan Nasional VI (SEVP PTPN VI) Eka Nugraha (Foto: Ist)

Jambi, INDONEWS.ID – Senior Executive Vice President PT Perkebunan Nasional VI (SEVP PTPN VI) Eka Nugraha mengatakan agar para karyawan harus selalu bekerja sama dalam meningkatkan kinerja terbaik bagi perusahaan.

Hal itu dikatakan Eka dalam kunjungan kerja ke anak perusahaan PT Perkebunan Nusantara VI (PTPN VI) yakni PT MAI yang berlokasi di wilayah Tanjabtim Provinsi Jambi, Kamis (17/9/20) sore.

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka meninjau pekerjaan operasional di lapangan dan melihat infrastruktur jalan PT MAI dan memantau perkembangan operasional perusahaan, termasuk PT MAI yang merupakan anak perusahaan dari PTPN VI.

Dalam kesempatan tersebut, Eka Nugraha memberikan berbagai masukan serta motivasi bagi kemajuan operasional PT MAI. Ia juga berpesan agar para pekerja dapat bekerja sama memberikan kinerja terbaik bagi PT MAI.

Dia menambahkan masih banyak peluang yang dapat dikelola menaikkan produksi dan mengurangi kerugian di lapangan dengan melakukan komunikasi yang transparan dan jujur serta tersu berpikir yang terbaik bagi PT MAI.

“Masih banyak peluang yang dapat kita kelola menaikkan produksi, mengurangi losis di lapangan Yang terpenting kita harus saling membangun trus melakukan komunikasi secara transparan dan jujur tulus serta berpikir bersama apa yang terbaik bagi PTMAI,” ungkap Eka.

“Jika kita melakukan itu semuanya di dalam satu jalur akan menjadi kekuatan yang luar biasa bagi keberlangsungan PTMAI untuk jangka panjang. Kedepannya, sehingga semangat yang tercipta akan terus menggelora dan dapat mengantarkan PTMAI jauh lebih baik di tahun 2020 ini dan tahun  mendatang,” pungkas  Eka Nugraha. (Kabiro Jambi/Editor: Rikard Djegadut).

Artikel Terkait