Nasional

Pimpin Deklarasi Anti Narkoba, Rektor Ubhara Terima Rekor MURI

Oleh : Rikard Djegadut - Rabu, 23/09/2020 13:01 WIB

Rektor Universitas Bhayangkara Inspektur Jendral Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono bersama Pemimpin Redaksi Indonews.id selaku dosen IPDN Jakarta, Drs. Asri Hadi, MA

Jakarta, INDONEWS.ID - Rektor Universitas Bhayangkara Inspektur Jendral Polisi (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono memimpin langsung Deklarasi Anti Narkoba yang dilaksanakan secara daring dari Kampus Universitas Bhayangkara Jakarta Raya, tanggal 4 september 2020.

Dalam Deklarasi Anti Narkoba yang dihadiri oleh segenap civitas akademika Universitas Bhayangkara Jakarta Raya ini, para civitas mengucapkan ikrar dan bersumpah setia menyatakan Anti dan melawan segala jenis narkoba.

"Mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba serta Meraih Prestasi dan Sukses tanpa narkoba," bunyi pernyataan itu.

Hadir dalam acara spektakuler ini antara lain Jendral Pol (Purn) Chairuddin, Komjend Pol (Purn), Ahwil Lutan dan Ketua Harian Kompolnas, Irjend Pol (Purn) Benny Mamoto.

Atas deklarasi ini, Universitas Bhayangkara (Ubhara) Jakarta Raya kembali mencatatkan rekor baru Museum Rekor Indonesia atas deklarasi Anti Narkoba dengan perserta terbanyak. Rekor MURI tersebut diterima langsung oleh Rektor Ubhara Dr. Bambang Karsono.

Ketua Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana mengucapkan selamat dan sukses kepada segenap civitas akademika Ubhara secara khusus kepada Rektor Ubhara yang telah melakukan terobosan baru menyatakan perang terhadap narkoba.

"Yang berhak menerima rekor MURI ini adalah Bpk. Irjen Pol Dr. Drs. Bambang Karsono, rektor Universitas Bhayangkara Jakarta Raya. Sekali lagi kami mengucapkan selamat atas rekor yang sangat berharga bagi masyarakat Indonesia ini. Dengan demikian, Indonesia akan bebas dari narkoba,"

Secara terpisah, Pemimpin Redaksi Indonews.id selaku dosen IPDN Jakarta, Drs. Asri Hadi, MA mengucapkan selamat kepada Rektor Ubhara dan segenap civitas akademika Ubhara yang telah sukses mencatatkan rekor MURI.

"Selamat kepada rektor Universitas Bhayangkara Irjend Pol. (Purn) Dr. Drs. Bambang Karsono yang telah sukses memimpin deklarasi anti narkoba dengan peserta terbanyak hingga mendapatkan penghargaan dari MURI," ungkap Asri.

 

Artikel Terkait