Nasional

Ketua GPAN dan Wakil Sekjen Bersama Menyayangkan Banyak Tertangkapnya Publik Figur dan Artis Terkait Narkoba

Oleh : luska - Senin, 28/09/2020 22:01 WIB

Pemred indonews.id Asri Hadi bersama Ketua GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi. (Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN), Brigjen Pol (Purn) Siswandi sangat menyayangkan dengan teratngkap sejumlah artis dan publik figur akibat mengkonsumsi narkoba.

Dikatakan Siswandi setelah tertangkapnya para pengguna  narkoba dari kalangan elit ini, nantinya berujung dengan proses rehabilitasi. Rehabilitasi ini dijadikan modus, lanjut Ketua GPAN.

Siswandi meminta, sebaiknya publik figur dan artis mempunyai kesadaran diri untuk berobat apabil telah ketergantungan dengan obat, jangan menunggu ditangkap dulu baru insyaf.

Senada dengan Ketua GPAN, Pemred indonews.id Asri Hadi yang juga wakil sekjend BERSAMA sangat mendukung pernyataan ketum GPAN Brigjen Pol Purn Siswandi yang menganjurkan Publik Figur seperti artis untuk segera melapor ke aparat yang berwenang untuk segera minta di rehabilitasi apabila kecanduan Narkoba sebelum ditangkap oleh pihak yang berwajib

Diterangkan Asri Hadi, baik artis dan publik figur harus mempunyai kesadaran diri, untuk langsung merehab dirinya hingga sembuh dari kecanduan narkoba.

" Jangan, nunggu ketangkap dulu sama polisi, baru minta dilakukan rehabilitasi," kata Asri Hadi. Menurut Asri Hadi, permohonan rehabilitasi tersebut dapat diajukan ke pihak pihak yang berwenang.

Asri Hadi pun mengajak bagi seluruh lapisan masyarakat untuk menghindari barang haram tersebut, karena hanya menimbulkan efek negatif pada kehidupan. (Lka)

Loading...

Artikel Terkait