Pojok Istana

Kunjungi Labuan Bajo, Jokowi Pantau Sejumlah Proyek dan Serahkan Bantuan Modal Kerja

Oleh : Rikard Djegadut - Kamis, 01/10/2020 14:30 WIB

Presiden Jokowi ketika berada di Labuan Bajo, Manggarai Barat (Foto: Ist)

Jakarta, INDONEWS.ID - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dan rombongan kembali mengunjungi Labuan Bajo, Manggarai Barat Flores Nusa Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja Kamis (1/10). 

Jokowi bersama rombongan terbatas lepas landas menuju, Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekira pukul 09.15 WIB.

Informasi yang didapat Kamis (1/10), setelah menempuh kurang lebih dua jam perjalanan, Jokowi tiba dan langsung menuju Kampung Ujung dan kawasan Batu Cermin untuk melakukan peninjauan.

Kemudian Jokowi meninjau kelanjutan proyek pembangunan terminal multifungsi Labuan Bajo. Terminal tersebut sebelumnya pernah ditinjau oleh Jokowi pada 20 Januari 2020 lalu.

Sementara itu di tempat yang sama, Jokowi direncanakan memberikan bantuan modal kerja kepada para pelaku usaha mikro dan kecil. Selepas acara penyerahan bantuan modal kerja, Presiden dan rombongan terbatas akan langsung menuju Bandara Komodo untuk bertolak kembali menuju Jakarta.

Turut serta dalam penerbangan menuju Nusa Tenggara Timur di antaranya Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana. *

Artikel Terkait