Nasional

BNN Terima Penghargaan Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika dari Indonesian Award 2020

Oleh : Rikard Djegadut - Minggu, 11/10/2020 18:45 WIB

Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI), Heru Winarko bersama Wakil Sekjen Organisasi Anti Narkoba BERSAMA selaku Pemred INDONEWS.ID, Drs. Asri Had, MA

BNN Terima Penghargaan Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika dari Indonesian Award 2020

Jakarta, INDONEWS.ID - Badan Narkotika Nasional (BNN) menerima Apresiasi Pencegahan dan Pemberantasan Narkotika dari Indonesian Award 2020 di Jakarta Kamis (8/10) lalu.

Penyerahan apresiasi diterima langsung oleh Kepala BNN Komjen Pol. Heru Winarko. BNN dinilai layak menerima penghargaan tersebut karena telah membawa Indonesia sebagai negara yang dianggap berhasil memberantas narkotika.

Keberhasilan tersebut tidak terlepas dari peran dan kerja keras BNN yang menerapkan sistem pengelolaan keuangan yang baik dalam program Pencegahan dan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkotika.

Selain itu, BNN juga menerapkan proses rekrutmen menggunakan teknologi berbasis informasi, sehingga dapat meminimalisir Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Dalam sambutannya, Heru mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada BNN. Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada para anggota Badan Narkotika Nasional yang berjuang memberantas peredaran narkotika di lapangan di tengah kondisi covid-19.

"Apresiasi ini ditujukan bagi segenap anggota BNN yang terus berjuang di lapangan dalam upaya memberantas, mencegah peredaran gelap narkotika," ungkap Heru.

Atas keberhasilan itu, Pemimpin Redaksi Indonews.id, sekaligus Wakil Sekretaris Jendral BERSAMA, Asri Hadi mengucapkan kepada BNN.

"Selamat kepada Kepala BNN Komjen Heru Winako berserta jajaran atas pencapaiannya, terus sukses ke depannya dalam memberantas peredaran narkotika yang merusak bangsa dan negara," ungkap Asri.*(Rikard Djegadut)

Loading...

Artikel Terkait