Olah Raga

Selebriti Ibukota Wanda Hamida dan Team Gowes Akhir Pekan di Kota Bogor

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 17/10/2020 13:30 WIB

Selebriti Ibukota Wanda Hamida dan Team melakukan gowes akhir pekan di Kota Bogor.(Foto:Istimewa)

Bogor, INDONEWS.ID - Peserta Gorengan (Gowes Barengan) kali ini di hadiri peserta gowes`ers team Bimer (bibir merah) terdiri dari selebriti Ibukota seperti Wanda Hamida, Rara Wiritanaya, Vanessa Maringka, Amelia Damayanti dan kawan-kawan gowes bareng akhir pekan di Kota Bogor.

Team Bimer yang dipimpin oleh Yasmin Tia Puspita dan Wanda Hamidah ini sudah terbiasa gowes dengan jarak puluhan km. Terakhir, tim ini melakukan gowes keliling kota Jogjakarta.

"Hari ini, kami dari Bimer hadir untuk undangan Gorengan bersama mas Ario Danu dengan rute di kota Bogor yang start di plataran Resto Solo jl Padjajaran Bogor, menuju ke bendungan Katulampa lanjut ke kawasan summarecon di Bogor Raya, kata Yasmine Tia Puspita kepada Indonews.id, Sabtu,(17/10/2020)

Sementara itu, Ario Danu menerangkan, team sangat senang menikmati kota Bogor di akhir pekan. Selain berolahraga, kegiatan ini sekaligus menjadi moment silahturahmi dengan walikota Bogor.

"Kita beristirahat di kawasan Bogor Lakeside sekaligus silahturahmi dengan Pak Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim," ungkap Ario Danu.

Selain itu, ia mengatakan, team ini mengundang teman- teman dari berbagai daerah untuk berwisata gowes di Kota Bogor selain menikmati jelajah alam Bogor juga pesona sejuta kulinernya.

Setelah beristirahat rombongan yang berjumlah kurang lebih 15 gowes`ers menuju kembali ke Resto Solo untuk menikmati hidangan makan siang dan kopi dari Kawan Baru Coffee and Talk.

"Kami sangat seneng dan untuk minggu depan bersama kami tim Bimer dan Gorengan Bogor siap kembali menjelajah rute kawasan wisata," tutup Wanda Hamidah.*

Loading...

Artikel Terkait