Daerah

Irjen Kementerian Agama RI Berikan Pembinaan Kepada ASN Kementerian Agama Kab Tanah Datar

Oleh : luska - Senin, 19/10/2020 15:02 WIB

Tanahdatar, INDONEWS.ID -- Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Agama RI Wilayah 2 Nur Arifin ingatkan  Seluruh ASN di Kemenag Tanah Datar harus mempunyai dan paham nilai strategis keagamaan bagi pembangunan nasional dan mampu menanamkan nilai-nilai keagamaan untuk tetap terpeliharanya  persatuan dengan tetap memelihara kedamamaian, stabilitas keamanan, politik dan ekonomi.

Hal itu diungkapkan Nur Aripin didampingi   Kankemenag Tanah Datar H. Syahrul seusai melakukan pembinaan terhadap Aparatur Sipil Negera (ASN) Jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar yang dilaksanakan di MAN 2 Lima Kaum dengan tetap memakai protokol kesehatan 

Kemudian yang tidak kalah pentingnya untuk selalu berpikit positive sesuai dengan posisi tugas masing dan wajib mengetahui  dan mentaati Aturan dan Perundang-undangan yang berlaku, Laksanakan Perjanjian Kinerja yang sudah dibuat, Saling mengingatkan dengan Indikator Ketercapaian kinerja yang jelas, Evaluasi dan Pengendalian Internal Sekaligus  melaksanakan Manajerial lengkap dengan Laporan Pertanggungjawaban selaku pimpinan lembaga.

Jika ini sudah tertanam didalam diri ASN saya yakin tidak akan terjadi permasalahan dikemudian hari dalam pelaksanaan tugas dimana kita bekerja apalagi masuk kedalam ranah hukum akibat tidak menguasainya kita terhadap aturan yang berlaku dan tidak akan ada image neqatif terhadap jajajan Kemenag ujar dengan penuh semangat. Dan  meminta kepada seluruh ASN di jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar untuk selalu meningkatkan Kinerja dan disiplin dslam pelaksanaan tugasnya.

Pihaknya siap memberikan pendampingan dan pembinaan terhadap ASN baik di Kantor Kemenag maupun di Madrasah dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Dan ia berharap semoga ASN di jajaran Kemenag Tanah Datar Berprestasi  dengan nilai Kinerja yang tinggi..

Sementara itu Kepala Kantor Kemenag Tanah Datar, H. Syahrul menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Irjen Kementerian agama  Wilayah 2 Inspektorat Kemenag RI untuk melakukan silaturahmi termasuk melakukan   pembinaan  d untuk mewujudkan ASN Kemenag Tanah Datar yang Profesional dan lebih taat pada Aturan yang ada

Sehingga dengan adanya pencerahan tersebut ASN jajaran Kemenag Kabupaten Tanah Datar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku dalam upaya  meningkatkan disiplin dan Kinerja  serta prestasi ASN yang lebih baik lagi karena sudah semua ASN kita ikutkan sehingga tentu juga akan memiliki komitmen baginya dalam memajukan karir dan tugasnya dengan baik sebagai ASN dilingkungan kementrian agama tanahdatar.(M.Datuk)

Loading...

Artikel Terkait