Olah Raga

Wakil Walikota Bogor Gowes Bareng Anggota Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 24/10/2020 15:30 WIB

Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim bersama anggota Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia gowes bareng di Kota Bogor.(Foto:Istimewa)

Bogor, INDONEWS.ID - Ratusan peserta Gorengan (gowes barengan) sabtu pagi ini diikuti dan dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Bogor Dedie A Rachim dan diikuti oleh peserta dari Jakarta, Tangerang , dan Bogor sendiri.

Kegiatan ini mendapat dukungan langsung oleh Ikatan Sepeda Sport Seluruh Indonesia (ISSI) Kota bogor dan hadir Ketua ISSI, Rico Hermes yang turut hadir dalam rombongan gowes akhir pekan ini.

"Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan setiap Sabtu pagi dan rute yang dilalui pun bervariasi, untuk kali ini rute yg dilalui adalah dalam kota mengunjungi situs monumen kota bogor," ungkap Ario Danu melalui keterangan tertulis kepada Indonews.id di Jakarta, Sabtu,(24/10/2020)

Kali ini, komunitas yang hadir cukup banyak mulai dari SSL, Sadulur Salipet, Selibor, Cifabi, Dahon Classic Indonesia, Selica, Bromptonzorg, dan bintang tamu dari Bimer (bibir merah) dengan komandan Wanda Hamidah.

Kali ini rute yang di lalui dalam kota bogor sejauh 20km. Dimulai dari Resto Solo Jl Padjajaran Bogor menuju Jl Ahmad Yani Taman Sempur dan rehat di rumah dinas Walikota Bogor.

Setelah itu dilanjutkan menuju rute ke Jl otista - Suryakencana - kemudian mampir di kegiatan donor darah di komplek kesatuan Bogor baru kembali finish di Resto Solo.

Peserta kali ini cukup antusias dengan rute loop dalam kota.

"Kegiatan Gorengan ini sangat positif terutama bagi para goweser pemula, dan kedepan kegiatan ini akan selalu memberikan trip rute yang cukup menantang tapi aman," sambut Reymond J Kohler salah satu senior goweser dan kolektor sepeda di Bogor.*

 

Loading...

Artikel Terkait