Olah Raga

Persahabatan Tanpa Batas, Pramono Anung dan Saleh Husin Gowes Sejauh 60 Km

Oleh : Marsi Edon - Sabtu, 24/10/2020 16:01 WIB

Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin serta Dirut PT Krakatau Steel Silmy Karim bersama para kolega gowes sejauh 60 Km.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin serta Dirut PT Krakatau Steel Silmy Karim bersama para kolega mengisi akhir pekan dengan gowes bersama.

Berspeda bersama akhir pekan kali ini menempuh jarak yang cukup jauh. Mengintari Kota Jakarta dengan jarak sejauh 60 Km

"Gowes tanpa terasa lelah ini dipandu oleh sahabat saya Rivo Pamuji. Hal ini dilakukan guna menjaga kebugaran dan keseimbangan tubuh serta pikiran jadi fresh kembali setelah seminggu penuh dengan berbagai aktifitas," kata Saleh Husin yang sekarang menjadi Managing Director Sinar Mas kepada Indonews.id di Jakarta, Sabtu,(24/10/2020)

Saleh Husin menceritakan, kegiatan gowes ini sangat dinikmati apalagi dilakukan dengan beberapa sahabat. Dengan adanya kegiatan olaharaga ini, menurutnya, menjaga ikatan persahabatan tetap terpelihara dengan baik.

"Yang mengasyikan setelah gowes kita bisa duduk lesehan dilantai sambil menikmati jajanan pagi hari. Tentu tetap dengan memperhatikan protokol kesehatan, jadi olah raganya dapat silaturahim nya juga tetap terbina, itulah persahabatan tanpa batas," ujar Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia Saleh Husin. *

Loading...

Artikel Terkait