Gaya Hidup

Annabel Menampilkan Lukisan A Rollercoaster Of Emotion

Oleh : Mancik - Selasa, 27/10/2020 13:25 WIB

Putri Saleh Husin yang akrab disapa Annabel kembali menampilkan memamerkan tiga hasil karya lukisannya pada Tomato Art School Exhibition pada hari Minggu (25/10/2020) kemarin.(Foto:Istimewa)

Jakarta, INDONEWS.ID - Deezal Annabel Putri yang biasa disapa Annabel kembali memamerkan tiga hasil karya lukisannya pada Tomato Art School Exhibition pada hari Minggu (25/10/2020) kemarin.

Pameran kali ini dilakukan secara virtual karena memang situasi yang mengharuskan demikian akibat pandemi Covid-19. Berbagai lukisan hasil goresan dari siswa siswa Tomato Art School dipamerkan dalam ajang ini.

"Berkat keseriusan dan imajinasinya Annabel dapat menghasilkan lukisan-lukisannya yang punya nilai seni tinggi untuk anak anak seusianya," ujar Saleh Husin, Ketua Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia.

Annabel yang menampilkan salah satu lukisan berjudul "a rollercoaster of emotions" mengatakan bahwa hampir semua orang mengalami emosi yang bercampur dan keraguan terhadap seseorang.

Ini digambarkan dalam tubuh wanita yang tergabung, dimana satu sisinya mencoba untuk melepaskan diri dari masalah, sementara sisi yang lain mencoba bertahan untuk mengatasi keadaan.

"Pikirannya dipenuhi dengan kebingungan, tidak tahu apa yang harus dilakukan. Antara lari dari kesedihan karena tidak mau menghadapi keadaan atau tidak pergi karena dia masih punya perasaan terhadap orang ini," ujar Annabel.

"Saya dan istri sebagai orang tua dari Annabel tentu merasa bangga dan terus mendorong serta memberikan dukungan agar Annabel terus meningkatkan teknik melukisnya dan tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Mr Shim Mi Ok pimpinan Tomato Art School yang telah membimbing dan mengasah Annabel bagaimana cara melukis yang baik," ujar Menteri Perindustrian 2014-2016 Saleh Husin.*

 

Artikel Terkait